Bupati Maros dan Pangkep Siap Sukseskan HBH IKA Unhas di Bantimurung

- Target Tiga Ribu Peserta

Berita473 Dilihat

KABARIKA.ID, Maros– Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam menyatakan siap menyukseskan gelaran Halal Bi Halal (HBH) Nasional Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin pada Kamis (27/4) mendatang di permandian alam Bantimurung.

Hal tersebut dikemukakan Chaidir saat menerima panitia pusat yang dipimpin Andi Amri selaku sekretaris panitia dan Mulawarman, Saharuddin Ridwan dan Andi Asdiana Ekasari di rumah jabatan bupati Maros

Chaidir yang didapuk sebagai tuan rumah mengaku telah menyiapkan lokasi acara di Bantimurung dengan baik.

Selain itu, ketua terpilih dalam musda IKA daerah Maros ini, mengimbau seluruh pengurus dan anggota IKA Unhas Maros untuk hadir semua.

“Insya Allah minimal alumni Unhas Maros yang hadir bisa sampai 500 orang. Kita juga menyiapkan UMKM binaan pemda Maros untuk menampilkan hasil UMKM nya untuk dinikmati peserta,” ujarnya.

Panitia HBH IKA Unhas 2023 bersama Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Rabu (19/04/2023). Foto: ist/kabarika

Sementara itu, pada hari yang sama, panitia HBH juga bertemu langsung Bupati Pangkajene dan Kepulauan, Muhammad Yusran Lalogau.

Sama halnya dengan bupati Maros, Yusran menyatakan siap hadir dan meramaikan acara Halal Bi Halal (HBH) Nasional Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin.

Penegasan tersebut disampaikan MYL sapaan bupati muda ini saat menerima panitia HBH dan pengurus IKA daerah Pangkep, Rabu (19/4) hari ini di rumah jabatan bupati Pangkep.

Di depan panitia yang dipimpin sekretaris panitia, Dr. Andi Amri, Mulawarman, Saharuddin Ridwan dan Andi Asdiana Ekasari, Yusran berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh alumni Unhas.

Secara khusus, selain akan hadir, Yusran akan berpartisipasi dalam memberikan sumbangan untuk hadiah door prize dan lomba. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.