Danny Siapkan Hadiah Motor dan Kerahkan Pengurus Ikut  HBH IKA Unhas di Bantimurung

Berita553 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Sulsel Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mendukung penuh Halal Bi Halal IKA Unhas, 27 April 2023 di Bantimurung, Maros.

Danny bahkan menyiapkan satu unit kendaraan bermotor roda dua untuk  hadiah, memasang baliho serta alat promosi lainnya di beberapa lokasi.

Kesiapan Walikota Makassar pada HBH IKA Unhas 2023 di Bantimurung disampaikan saat panitia yang terdiri Sekjen Yusran Jusuf, Ilham Rasyid (ketua harian), Suwardi Thahir (Ketua Bidang Publikasi), Kahar Gani, Resky Mulyadi (bendahara), K. Ahmad Musa, Mursalin Tawang serta Mulawarman menemui Danny di kediaman, Kamis (19/4/2023) malam.

“IKA Wilayah siap berpartisipasi serta akan mengerahkan pengurus dan alumni ikut halal bi halal IKA Unhas di Bantimurung,” kata Danny.

Danny berterimakasih kepada pantia yang menggelar kegiatan silaturahim alumni serta yakin kegiatan akan sukses.

“Pokoknya kami siap dan mendukung panitia demi kesuksesan kita bersama,” katanya.

Ia meminta ke panitia untuk mengirimkan materi-materi dasar alat promosi supaya bisa memasang baliho maupun bando.

“Kasima materi promosinya nanti saya buatkan baliho,” ujar Danny.

Pertemuan dengan pantia HBH 2023 PP IKA Unhas berlangsung santai dan kekeluargaan.

Wali kota berlatar arsitek itu juga menyampaikan kesuksesan IKA Wilaya Sulsel menggelar acara “Dengar Nasehat Senior” di Bukit Tokka Tenarata Moncongloe, Maros, Minggu 16 April 2023.

“Dengar Nasehat Senior” dilaksanakan sebagai persiapan pra raker IKA  Unhas Sulsel yang akan dilaksanakan setelah Idul Fitri 1444 H.

Para senior berbagai angkatan yang rerata profesor kompak berkumpul bersama Danny dan memberi input penting pada moment “Dengar Nasehat Senior” itu.

“Alhamdulillah para senior datang meski lokasi cukup jauh di Maros,” kata Danny.

Pertemuan Panitia HBH PP IKA dengan Danny juga menyinggung hal-hal strategis menyangkut pengembangan IKA Unhas, almamater, alumni dan masyarakat ke depan, terutama pengembangan isu-isu strategis.

Pertemuan di akhiri dengan foto bersama dan “menunjuk” dan menyepakati Yusran Jusuf sebagai PIC (personal in charge) isu-isu stratgis. (este).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *