IKA Unhas Makassar Bakal Goyang HBH dengan Bintang Pantura dan Pengurus Milenial

Berita686 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA) Kota Makassar akan menghadirkan bintang Pantura, Azizah pada Halal bi Halal dan Temu Alumni Nasional, Kamis, 27 April 2023 di Bantimurung, Maros.

Ketua IKA Makassar, Rudiyanto Lallo juga akan memboyong kepengurusan dan alumni yang rata-rata milenial (kelahiran di bawah 2000) untuk meramaikan HBH dan Temu Alumni Nasional

Hal tersebut tersampaikan saat panitia Halal bi Halal dan Temu Alumni Nasional Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni Universsitas Hasanuddin audiens ke Ketua IKA Unhas Kota Makassar, Rudiyanto Lallo, sekaligus mengundang menghadiri HBH 27 April 2023 di Bantimurung, Maros.

Rudi, sapaan akrab Rudiyanto Lallo didampingi Sekretaris Faizal menerima panitia yang dipimpin Sekjen Yusran Jusuf di rumah jabatan Ketua DPRD Makassar, Kamis (20/4/2023) malam.

Yusran Jusuf menemui Rudi bersama Ilham Rasyid (ketua harian panitia), Suwardi Thahir (Ketua Bidang Publikasi), Kahar Gani, Resky Mulyadi (bendahara), Ahmad Musa (Bidang Kerjasama/MoU), Saharuddin Ridwan (seksi Acara) dan Mulawarman.

Kiri-kanan: Sekjen Yusran Jusuf, Rudiyanto Lallo, Mulawarman dan Ilham Rasyid. Foto: Faizal/kabarika

Audensi panitia HBH dan Temu Alumni Nasional dengan politisi NasDem bertagline “Anak Rakyat” ini berlangsung akrab dibarengi canda.

“Lamanya kak Mul baru kulihat,” sambut Rudi sambil merangkul Mulawarman, wartawan senior yang selama ini cukup mewarnai diskusi dan perdebatan di WAG Alumni.

Mul yang malam itu berpenampilan santai tampak kalem menghadapi “anak rakyat”.

“Kenapa ka Mul tidak banyak ngomong. Kalemnya bla,” goda Ahmad Musa, yang biasa disapa ustaz Uca.

Melihat Mulawarman bergaya kalem, Kahar Gani yang usil nyeletuk,” amanmi tawwa,” sambil terkeke-kekeh.

Kepengurusan Milenial

Pokoknya jangan ragu, ujar Rudi, IKA Makassar akan menurunkan anak milenial ke HBH.

“Ical jangan lupa ikutkan Alumni yang milenial,” kata Rudi ke Sekretaris IKA Makassar.

IKA Unhas Makassar, lanjut Rudi sumbang artis; bintang Pantura.

“Namanya Azizah. Mantap artisnya, pak Sekjen,” kata Anak Rakyat, sambil goyang pinggul.

Bintang Pantura Azizah, siap menggalang Alumni dengan angdut koplo khas Pantura. Foto: tangkapan layar fb/kabarika

Selain akan hadir dengan kepengurusan milenialnya, IKA Unhas Makassar juga berpartisipasi memasang promosi HBH dan Temu Alumni Nasional melalui videotron maupun baliho.

“Pasang di videotron, baliho dan lainnya. Kita meriahkan acara dengan full dukungan,” kata Rudi ke Ical.

Rudi juga mengiyakan untuk memberi hadiah dan sejumlah door prize. “Kita siapkan hadiah yang beda waktu Jalan Santai Bersama Anak Rakyat,” tambah Ical.

Halal bi Halal dan Temu Alumni Nasional akan dihadiri oleh seluruh pengurus IKA Unhas berbagai tingkatan serta alumni dari seluruh Indonesia.

Pelaksanaan HBH 2023 di Bantimurung dikaitkan dengan situs alam yang dilindungi UNESCO, disebut Maros Pangkep Aspirinf UNESCO Global Park (MPaUGGp) atau Geopark Maros Pangkep.

Kegiatan sehari penuh ini dimeriahkan dengan pameran dan penjualan oleh pelaku bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Rapat-rapat persiapan HBH dan Temu Alumni Nasional terus diadakan, baik di Sekretariat PP IKA Unhas lt.3 AAS Building, Makassar maupun di Red Corner.

Alumni dan masyarakat yang hadir di Bantimurung, Kamis (27/4/2023) akan dihibur Fadly Padi dengan lagu-lagu hits dan siap-siap lah bergoyang bersama Azizah dengan lagu-lagu Pantura. Tarik Mang. (este)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.