Ketum IKA UNHAS Ingin Alumni Nyaman padaTemu Nasional di Bantimurung

Berita627 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASAR–Ketum IKA UNHAS Andi Amran Sulaiman menginginkan alumni merasa nyaman pada Temu Nasional dan Halal Bihalal di Bantimurung, Maros, Sabtu (27/4/2023).

Andi Amran menyatakan hal tersebut saat melakukan final check kesiapan panitia di AAS Building, Rabu (26/4/2023).

“Temu Alumni intinya kita ingin senang-senang dan nyaman,” kata Ketum IKA Unhas menekankan.

Kita, kata owner PT. Tiran, bertemu dengan teman lama, waktu masih kuliah serta mengingat berbagai kenangan.

“Saya minta supaya panitia membuat semua tamu nyaman. Jangan ada yang mengeluh,” katanya.

Ketum lalu menanyakan satu persatu kesiapan para penanggung jawab, seperti penanggung jawab konsumsi, alur dan susunan acara, hiburan, hadiah-hadiah serta door prize, undangan, alat promosi dan lainnya.

Semua ditanyakan dan dicheck secara detail. “Bagaimana kesiapan sound system, panggung, penanaman pohon dan pelepasan kupu-kupu?” tanya Ketum, sembari memberi arahan-arahan tambahan.

Ketum juga mengingatkan pentingnya keselamatan. “Siapkan agar keselamatan dan kenyamanan terjamin,” kata Ketum.

Apalagi yang hadir bukan hanya alumni, tapi ada yang membawa keluarga dan undangan lain yang merupakan stake holder IKA UNHAS.

Rapat finalisasi ini antara lain diikuti Ketua Pelaksana Ilham Rasyid, Bendahara Umum, Murtir Jeddawi, Direktur Eksekutif Salahuddin Alam, Ilham Rasyid Jalil (Cido), Arsunan Arsin, Andi Lukman, Suwardi Thahir, Husba Phada, Ayu Parawangsa, Saharuddin Ridwan, Faizal Ramli, Poppy, Muchtar Thahir, dan Muh. Ruslan.

Lapak UMKM sebelum pintu masuk yang menyiapkan suvenir.Foto: muh. ruslan/kabarika

SUVENIR
Untuk masuk acara di kawasan Bantimurung, alumni atau peserta diajak membeli suvenir yang dijual di lapak UMKM sebelum pintu masuk.

Alumni cukup membeli satu suvenir seharga Rp5 ribu untuk masuk.

Hal ini sebagai bukti kepedulian terhadap UMKM sehingga suvenir menjadi syarat bagi setiap peserta halal bihalal untuk mendapatkan kupon kudapan (snack), makan siang (lunch), dan undian berhadiah (doorprize) di lokasi acara.

Caranya adalah setiap peserta dianjurkan membeli suvenir sesuai pilihan yang dijual di sejumlah lapak sebelum pintu masuk area kegiatan.

Suvenir yang telah dibeli itu kemudian diperlihatkan kepada panitia untuk diberikan kupon kudapan, makan siang, dan undian berhadiah.

Harga suvenir bervariasi, mulai dari Rp 5.000,- tergantung jenis suvenirnya. Para peserta halalbihalal tidak perlu khawatir mengenai harga, sebab harga yang ada adalah harga normal yang berlaku setiap harinya. Dijamin tidak ada kenaikan harga. Selamat berhalangan bihalal dan bertemu teman lama. (este)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *