Smansa 82 Halal Bi Halal, Azhary: Mari Sucikan Hati dan Bangkitkan Semangat Kebersamaan

Berita425 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Ketua Dewan Pembina PAS82, Azhary Sirajuddin mengajak alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar Angkatan 1982 menyucikan diri dan membangkitkan semangat kebersamaan pada Halal Bi Halal di The Attic Ballroom, Lt.15 Novotel Hotel, Jl. Khairil Anwar, Makassar, Minggu (30/04/2023) malam.

Azhary menilai kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan momen penting sebagai media silaturahmi untuk bisa bertemu kembali dan bertatap muka dengan teman-teman sesama alumni SMANSa 82 yang kini tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Melalui kegiatan Halal Bi Halal ini, kita semua bisa lebih saling mengenal dan mengetahui keadaan teman-teman. Sehingga kelak jika ada yang mengalami sukacita maupun dukacita, komunikasi dan informasi selalu ada serta bisa saling menunjukkan rasa kebersamaan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Azhary menegaskan pula, sesuai tema acara Halal Bi Halal PAS82 malam ini, mari kita semua teman-teman alumni SMANSa 82 yang hadir maupun yang berhalangan dan berada dimana saja untuk sama-sama menyucikan hati dan terus membangkitkan semangat kebersamaan.

Alumni SMAMSa 82 yang ikut Halal Bi Halal, Ahad (30/4/2023). Foto: james w/kabarika

Acara Halal Bi Halal yang digelar Persatuan Alumni SMANSa 82 (PAS82) dihadiri sekira 150 alumni dan mengusung tema “Satukan Hati & Bangkitkan Semangat Kebersamaan” diawali dengan santap malam bersama kemudian dilanjutkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dikumandangkan Hasan Basri.

Sebelumnya turut memberikan sambutan, Ketua Panitia Halal Bi Halal PAS82, Dr. Muh. Rum, dan Ketua Umum PAS82, Rahman Djamil. Usai sambutan-sambutan, hadir Ustadz H. Rajamuddin Patong membawakan ceramah agama atau tausiah Halal Bi Halal.

Tampak hadir dalam acara tersebut, tokoh-tokoh alumni SMANSa 82 yang tergabung dalam PAS82 yakni, Asriawan Umar (Ketua Dewan Penasehat PAS82), Dr. Muniruddin, Oka Sudarsana, Ny. Igel Idayanti, dan Muh. Islamsyah Razak (Bendahara Umum PAS82).

Acara Halal Bi Halal PAS82 yang diwarnai juga dengan hiburan vokal grup dan fashion show Ibu-Ibu PAS82, serta sumbangan lagu dari beberapa alumni, tampak dihadiri sejumlah alumni yang datang dari luar Kota Makassar, diantaranya Umar Arsal (Jakarta), Kamal Amin (Mamuju), Heri Suharyono (Bau-Bau) dan Ishak Ismail (Sengkang). (*/este)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *