Mengharukan! Atlet Renang Indonesia I Gede Siman Sudartawa dan Masniari Wolf Persembahkan Medali Emas untuk Orang Tua

Berita854 Dilihat

KABARIKA.ID, KAMBOJA — I Gede Siman Sudartawa dan Masniari Wolf, atlet renang sukses menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Pertandingan cabang olahraga renang ini berlangsung di Aquatic Center Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, Ahad (7/5/2023).

Tambahan dua emas dari cabor renang membuat Indonesia mengumpulkan 16 medali emas.

Siman yang turun di nomor 50 meter backstroke mencatatkan waktu 25.16 detik. Dia unggul dari Jerard Dominic Jacinto (Filipina) dengan waktu 25.56 detik. Sedangkan Zheng Wen Quah (Singapura) membukukan waktu 26.61 detik.

Sementara itu, giliran Masniari Wolf yang mengibarkan bendera merah putih di ajang pesta olahraga antar bangsa-bangsa Asia Tenggara ini. Dia menyumbangkan emas dari nomor 50 meter backstroke putri.

Wolf mencatatkan waktu 28.89 detik. Dia mengungguli pesaingnya yakni Saovanee Boonamphai (Thailand) dengan waktu 28.97 detik. Sedangkan peringkat tiga diraih Teia Isabella Salvino (Filipina) dengan waktu 28.99 detik.

Siman tampak terharu dan emosional usai mendapatkan emas.

“Yang pasti (emas) dipersembahkan untuk Indonesia, orang tua, dan tim pelatih yang selalu mendukung,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wolf. “Senang dan bahagia. Emas dipersembahkan untuk Indonesia dan orang tua, capaian ini didapat atas perjuangan yang keras,” pungkas Wolf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *