Muhammad Zayyan, Remaja Asal Indonesia Berhasil Debut di Korea Selatan Sebagai Idol Kpop Grup Xodiac

Berita2110 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA – Setelah Dita Karang debut sebagai idol Kpop pertama yang dari Indonesia, kini ada Muhammad Zayyan yang merupakan pemuda asal Indonesia yang berhasil digaet Industri Kpop.

Namanya mulai dikenal luas setelah beredar kabar menjadi trainee One Cool Jasco Entertainment (OCJ).

Hal tersebut dikabarkan langsung dari laman resmi media sosial OCJ pada 24 0ktober 2022 lalu.

Saat masuk sebagai traine pre-debut bentukan OCJ, akhirnya pada 9 April 2023 Zayyan berhasil debut sebagai idol Kpop terbaru dari Indonesia dan di umumkan lewat media sosial Xodiac. Hal ini menjadi kehebohan para Kpopers Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, Xodiac merupakan bagian dari OCJ Newbies yang beranggotakan 17 trainee Idol boy group yang berada dibawah naungan agensi asal Hong Kong Bernama One Cool Jacso (OCJ).

Dalam unggahan tersebut Zayyan terlihat mengenakan jas biru dipadukan dengan baju putih serta dasi merah yang terlihat seperti menggunakan seragam sekolah.

Sontak saja setelah foto Zayyan menuai banyak ucapan selamat dan semangat dari penggemarnya terkhusus Kpopers dari Indonesia.

Pada debut pertamanya ini Xodiac akan merilis lagu yang berjudul ‘Throw A Dice’ yang akan dirilis pada tanggal 25 April 2023 mendatang.

Zayyan sudah tertarik dengan dunia musik saat usianya 18 tahun sehingga sebelum menjadi idol Kpop Zayyan kerap mengikuti audisi-audisi besar yang ada di Indonesia seperti Indonesian Idol hingga Rising Star meskipun tidak pernah lolos.

Banyak dari netizen Indonesia yang berharap semoga banyak idol Kpop yang berasal dari Indonesia.

Dengan debutnya Zayyan menambah daftar ido Kpop dari Indonesia setelah Dita Karang sukses melakukan debut sebagai member Secret Number.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *