Konser Celebes Indienesia Mindset Fest 2023 Diperpanjang Jadi Tiga Hari

Berita1101 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Akademia Makassar dihebohkan dengan akan dilaksanakannya konser Celebes Indienesia Mindset Fest 2023 selama tiga hari.

Celebes Indienesia Music Festival akan diselenggarakan di bulan Juni 2023 mendatang selama tiga hari tepatnya tanggal 23-25 Juni 2023 di Makassar, Sulawesi Selatan. Informasi ini dibocorkan akun instagram @celebesindienesia.

Festival musik saat ini akan dihadiri beberapa band musik Indonesia dan artis, yaitu Stand Here Alone, Harvezt Moon, Daun Jatuh, Remember Of Today, Natinson Wyne, Teater Koplo, Many More, Dheandra, Minamid, dan Dere.

Tujuan event ini untuk membangun kreativitas bagi anak muda, dan saling membangun industri musik di tanah air.

Tak hanya itu, dalam event ini diundang banyak band dan artis Indonesia yang telah disebutkan diatas yang siap untuk menggemparkan konser tersebut.

Untuk harga tiketnya pun diskon besar-besaran karena bulan Ramadhan. Harga tiket Presale 1 untuk festival yaitu 100k, beli 4 tiket cuma bayar 300k . Dan untuk VIP yaitu 150k, beli 4 tiket Cuma bayar 500k.

Harga tiket Flash Sale yang baru-baru ini telah _sold out_, yaitu 60k selama 3 hari.

Event ini dijamin asyik dan seru karena akan dilengkapi tenant untuk kulineran. Dapat serunya, dan perut pun tak akan kelaparan.

Terus pantau akun instagram @celebesindienesia untuk promo selanjutnya, yahh!!! (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *