Andi Amran dan Pengurus IKA Unhas Parepare Ngopi Bareng di Warkop 588

Berita658 Dilihat

KABARIKA, PAREPARE– Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman ramai-ramai menyeruput kopi di Warkop 588 bersama pengurus IKA Unhas Kota Parepare.

Andi Amran bersama rombongan sekaligus menikmati roti panas khas 588 yang menjadi daya pikat warkop kegemaran warga Parepare.

“Enaknya rotinya, panas lagi,”ujar Ketua Umum IKA Unhas, Ahad 14 Mei 2023. Ia tampak didampingi Direktur Eksekutif IKA Unhas, Salahuddin Alam.

Pengurus IKA Unhas Parepare yang hadir antara lain, Ketua harian Ir. H imran Ramli, Sekretaris Asniati Saad, Ir. H Ibrahim Mukti, Muhammad Ali, Mustari Datjing, A Fachruddin A Umar, dan Anju Mandji.

Ketua IKA Unhas Parepare Taqyuddin tidak sempat hadir karena masih di Makassar, namun pagi hari ia telah menemui Ketum Andi Amran sebelum ke Parepare.

Andi Amran yang menjabat Menteri Pertanian RI Periode 2014 – 2019 menyeruput kopi di Warkop 588 bersama pengurus IKA Unhas Kota Parepare disela-sela kunjungan pada Ahad,14 Mei 2023.

Kunjungan silaturahmi Ketum Andi Amran ke pengurus IKA Unhas Kota Parepare, untuk mengetahui kondisi daerah kelahiran Presiden ketiga BJ Habibie.

Hal tersebut dibenarkan salah satu pengurus IKA Unhas Kota Parepare, H Ibrahim Mukti.

Majelis Penasehat Partai Ummat Kota Parepare itu mengaku, pertemuan dengan juniornya di fakultas pertanian Unhas tersebut tanpa embel politik.

Sebagai senior, Ibrahim Mukti menyatakan bangga dengan Ketum IKA Unhas yang banyak melakukan silaturahmi maupun kegiatan organisasi.

“Tadi beliau hanya bercerita tentang pengalaman, dan perkembangan dunia usaha. Intinya kalau jadi pengusaha jangan menjadi manusia yang biasa-biasa saja dan selalu berpikir out of the box,” kata Ibrahim.

Sebelumnya, Andi Amran Sulaiman bersama GM Pelindo Kota Parepare Sardi ST mengunjungi Pelabuhan Nusantara.

Pagi hingga siang sebelum ke Parepare, Ketum IKA Unhas yang juga owner Tiran Group menjadi tuan rumah Halal bi Halal Fakultas Pertanian di AAS Building.

Halal bi Halal dihadiri 700-an lebih mahasiswa, dosen dan keluarga, karyawan Fakultas Pertanian, termasuk driver, office boy serta cleanibg servis.

Dengan menggunakan helikopter beregister PK-AAS, Andi Amran Sulaiman dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Pelabuhan Garongkong, Kabupaten Barru. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *