Gubernur Andalan Resmikan Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar

Berita551 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Gedung Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar di Jalan Ir. Sutami, Makassar, Sabtu 13 Mei 2023.

Peresmian sekretariat oleh Gubernur Andi Sudirman dirangkaikan dengan Halal bihalal Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 6 Makassar diikuti alumni angkatan 1983 hingga 2023.

“Alhamdulillah, meresmikan Gedung Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar, sekaligus bersilaturahmi dengan para alumni dari angkatan 1983 hingga angkatan 2023,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan, bahwa Pemprov Sulsel terus berinovasi dalam menghadirkan program untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pemprov Sulsel telah menghadirkan sejumlah program dalam upaya mendorong peningkatan SDM yang memiliki akhlak yang baik. Diantaranya program Smart School, Literasi Al-Qur’an, dan lainnya,” jelasnya.

Lanjutnya, “Kami harap gedung sekretariat ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Serta para alumni dapat berkontribusi memberikan motivasi bagi para adik-adik di sekolahnya,” pungkasnya.

Ia pun berharap bagaimana menjadi alumni yang dapat membanggakan untuk pembangunan sekolah, kota Makassar, dan Provinsi Sulsel, serta Indonesia pada umumnya.

Gubernur Sulsel Andi Suidrman Sulaiman menandatangani prasasti peresmian SMAN 6 Makassar.Foto: humas pemprov sulsel/kabarika

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMAN 6 Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran orang nomor satu di Sulsel ini.

“Ditengah kesibykannya, beliau bisa hadir hari ini. Terima kasih banyak pak Gubernur,” katanya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *