YG Entertainment Umumkan Debut BABYMONSTER, Ini Daftar Formasi Lengkapnya

Berita212 Dilihat

KABAR yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya tiba. YG Entertainment mengumumkan debut BABYMONSTER setelah melewati berbagai evaluasi dan waktu yang cukup lama.

Pengumuman debut BABYMONSTER ini diawali siaran langsung dari YG Entertainment yang menampilkan pendirinya, Yang Hyun Suk Jumat (12/5/2023) tengah malam waktu KST. Pengumuman debut BABYMONSTER dapat dilihat di channel YouTube Babymoster.

Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk mengatakan bahwa BABYMONSTER hanya beranggotakan 5 member ternyata itu hanya gimmick.

BABYMONSTER ternyata debut dengan formasi lengkap yaitu terdiri dari 7 member (Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Asa, dan Rora).

Member BABYMONSTER berasal dari tiga negara yaitu Korea, Jepang dan Thailand. Ahyeon, Haram dan Rora berasal dari Korea, Ruka dan Asa berasal dari Jepang, Chiquita dan Pharita berasal dari Thailand.

Umur member BABYMONSTER masih sangat muda ada kelahiran 2009 lho.

Sedangkan member tertua yaitu Ruka lahir pada tanggal 20 Maret 2002, Pharita 28 Agustus 2005, Asa 16 April 2006, Ahyeon 11 April 2007, Haram 17 Oktober 2007, Rora 5 Agustus 2008, dan si maknae Chiquita 17 Februari 2009.

BABYMONSTER adalah girl group pertama yang debut di bawah naungan YG Entertainment, setelah debut BLACKPINK pada tahun 2016.

YG Entertainment belum mengumumkan secara pasti kapan proyek debut BABYMONSTER akan terlaksana, namun akan dilakukan secepatnya.

“Berhubungan dengan debutnya BABYMONSTER kami akan melakukan yang terbaik sehingga bisa melakukannya secepat mungkin ini hanyalah sebuah proyek, tapi menurut saya tidak akan melebihi musim gugur saya akan memastiakan untuk mempercepat proyek debut BABYMONSTER,” ucap Yang Hyun Suk. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.