Jusuf Kalla Ulang Tahun ke-81, IKAFE Unhas Beri Doa

Berita409 Dilihat

Jusuf Kallah Ulang Tahun ke-81, IKAFE Unhas Doakan  Dikaruniai Kesehatan

KABARIKA, JAKARTA- M. Jusuf Kalla memperingati hari ulangg tahun pada Senin 15 Mei 2023.

Pada momen bahagia itu diadakan syukuran sederhana dan terbatas di kediaman M. Jusuf Kalla jalan Brawijaya IV Jakarta Selatan.

Terlihat mantan Wakil Presiden era Presiden SBY dan Presiden Jokowi periode pertama yang genap berusia 81 tahun memotong tumpang didampingi Ny. Mufidah Jusuf Kalla.

Selain keluarga dan kerabat dekat JK, hadir pula sejumlah tokoh nasional, ekonom, pengusaha, wartawan senior, IKSS, termasuk IKAFE Universitas Hasanuddin

Pengurus IKAFE Unhas yang hadir dalam acara syukuran, antara lain, Ketua Umum Hendra Noor Saleh, Ketua II Ira JK, Ketua IV Rahman “Boge” Farisi, Koordinator Kajian BUMN dan Dunia Usaha Ishak Saing, Koordinator Alumni Mendunia Lisa JK.

Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana hangat, riang gembira, dan akrab itu, tak lupa JK memberikan pesan agar IKAFE Unhas tetap konsisten memberi kontribusi nyata untuk almamater dan alumni.

Di penghujung acara syukuran, Ketua Umum IKAFE Unhas pamit dengan menggunakan diksi Bugis Bone dan berdoa untuk kesehatan JK.

“Semoga Bapak Jusuf Kallla senantiasa diberi karunia, berkah, dan kesehatan oleh Allah SWT, aamiin YRA,” pungkas Ketum Hendra Noor Saleh (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *