AAS Community dan AAS Foundation Serahkn Bantuan Korban Kebakaran di Wajo

Berita481 Dilihat

KABARIKA.ID, WAJO–AAS Foundation dan AAS Community menyerahkan bantuan kemanusiaan ke korban kebakaran di Dusun Tosewo, Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Kamis (1/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, tim AAS Commnunity mauoun AAS Foundation menyerahkan la gaung bantuan kepada para korban yang terdampak berupa kebutuhan rumah tangga.

AAS Community dengan CEO Andi Amar Ma’ruf Sulaiman adalah komunitas sosial, aktif memberi bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, maupun kalangan lainnya, seperti anak yatim, kaum dhuafa, fakir miskin dan janda yang berusia lanjut.

Bantuan yang diserahkan merupakan program kemanusian AAS Community dan AAS Foundation untuk meringankan korban kebencanaan.

Dengan tagline Mari Bergerak Sebar Kebaikan AAS Community bergerak cepat ketika mendengar terjadi kebakaran di Kabupaten Wajo.

Penyerahan bantuan secara langsung ke korban kebakaran di Wajo. Foto: ainun iskandar

Seperti diberitakan, telah terjadi kebakaran di Tosewo, Desa Botto Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Selasa (30/5) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kelima rumah yang terbakar merupakan milik Kaharuddin (40), Megawati (35), Agussalim (35), Sukarno (42), Kateru (42).

Kebakaran menghanguskan lima rumah panggung di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Api yang menjalar cepat juga membakar 2 unit sepeda motor hingga ludes.

“Kami turut merasa prihatin atas apa yang telah menimpa bapak dan ibu semua,” ujar Ichi indrawan, yang menyerahkan bantuan.mewakili CEO AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

“Semoga korban tetap tabah dan sabar serta bisa segera bangkit. Pasti ada hikmah di balik semua ini,” kata Ichi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *