Selebgram Makassar Tumming Menikah, Gubernur Andi Sudirman Jadi Saksi

Berita653 Dilihat

KABARIKA.ID, GOWA–Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjadi saksi akad pernikahan selebgram sekaligus komedian Nur Ichsan Hasyim alias Tumming dengan pasangan Nur Ananda (Nanda) di Malino, Kabupaten Gowa.

Akad nikah dilangsungkan di Gedung Gelora Pancasila, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kamis (1/6/2023).

Selain gubernur Andi Sudirman Suulaiman juga hadir rekan pasangan berlakonnya Ahmad Zuhail (Abu). Akad nikah Tumming juga diramaikan oleh para rekan sejawatnya.

Tumming dan Abu adalah selebgram, konten kreator dan komedian yang tumbuh dan sukses di era digital.

Keduanya menjadi ikon kesuksesan anak muda yang berprofesi sebagai konten kreator, komedian dan MC.

Di hari spesial Tumming tersebut, setelah mengucapkan lafal qabul dan dinyatakan sah oleh saksi, Gubernur Andi Sudirman langsung mengulurkan tangannya memberikan salam.

“Selamat berbahagia membangun bahtera rumah tangga kepada ananda Nur Ichsan Hasyim (Tumming) dengan Nur Ananda (Nanda),” kata Gubernur Andi Sudirman.

Ia pun merasa senang bisa menjadi saksi pernikahan pasangan ini muda dan terkenal ini.

“Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah,” tambahnya.

Sementara itu, konten kreator, Ahmad Zuhail atau yang akrab disapa Abu, turut berbahagia dengan pernikahan rekannya ini.

Jauh hari sebelumnya Abu bersama Tumming sowan ke Gubernur, Andi Sudirman menyampaikan rencana pernikahan dan undangan.

Tumming dan Abu sudah menyampakan undangan ke gubernur bahwa tanggal 5 Juni resepsinya dan akadnya pada tanggal 1 Juni 2023.

“Kapan lagi kami disupport sama pemimpin kami, maksudnya didatangi dan didoakan langsung oleh pemimpin,” ungkap Abu.

Ia pun tidak menyangka, orang nomor satu di Sulsel ini hadir langsung.

“Saya minta waktu beliau dan Alhamdulillah ada beberapa agenda dan juga dikhususkan ke akad nikahnya Tumming. Terima kasih Pak Gubernur,” tuturnya.

Sejumlah tamu yang hadir pun bergiliran mengabadikan momen foto bersama Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang biasa disebut dengan tagline Gubernur Andalan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *