Tujuh Ketua IKA Unhas Kabupaten/Kota Sultra Dilantik. Siapa Saja Mereka?

Berita1076 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Tujuh Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) daerah/kota Wilayah Sulawesi Tenggara akan dilantik secara kolektif di Hotel Claro Kendari, Ahad (4/6/2023).

Ketujuh Ketua IKA Unhas kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara yang akan dilantik masing-masing Ketua IKA Unhas Kolaka, Bombana, Wakatobi, Muna, Muna Barat, Konawe Selatan, dan Kota Kendari.

Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman akan menghadiri pelantikan ini bersama dengan sejumlah pengurus pusat IKA Unhas.

Pelantikan yang dirangkai rapat kerja ini akan dihadiri ratusan pengurus dan alumni dari seluruh daerah di Sultra, Sulawesi Selatan dan Provinsi lain.

Pelantikan ini akan dihadiri langsung Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas Dr.Ir. Andi Amran Sulaiman, MP yang datang bersama dengan sejumlah jajaran pengurus pusat.

Adapun ketujuh Ketua, Sekretaris dan bendahara pengurus daerah IKA Unhas Kabupaten/Kota yang akan dilantik di Hotel Claro, Kendari, Ahad (4/6/2023) adalah:

1. Bombana
Ketua: Drs. Man Arfa.,M.Si (Sekda Bombana), Sekretaris: Hartono Anas, STP, M.AP, Bendahara: Rismawati Fattah, SKM

2. Kolaka
Ketua: Ir. H. Muh. Bachrun Hanise, MT (Mantan Kadis Pertanian Kolaka, Adik Bupati Kolaka Ahmad Syafei, Sekretaris: Syahrir, S.Pi., M.Si , Bendahara: Risma Rijal, S.Pt

3. Muna:
Ketua: Eddy Uga, SH, M.Si (Sekda Muna), Sekretaris: SAMRAN, ST, M. PWK Bendahara: Wa Ode Nur Ardayanti, S.Pt, MM

4. Muna Barat:
Ketua Uking Djasa, SH (Wakil Ketua DPRD Muna Barat, Ketua Golkar Muna Barat), Sekretaris: Munawir Dio, ST , Bendahara: Agus Mustika Sari, ST

5. Wakatobi
Ketua: La Tarima, S.Si., M.Si (Kepala Bappeda Wakatobi), Sekretaris: Hardin, S. Kel., MPAMan, Bendahara: Herianti, SH.

6. Konawe Selatan
Ketua: Dr. H. Arsalim Arifin, SE., M.Si. (Akademisi UHO, mantan Wakil Bupati Konawe Selatan), Sekretaris: Ir. Muhammad Arifin Hafid, ME., Bendahara: Evi Susanti Azis, ST., MT .

7. Kota Kendari
Ketua: dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM. (Politisi Nasdem, calon Wali Kota Kendari), Sekretaris: Haris Yusuf, S.H., M.H Bendahara: Dr. Wa Ode Salma, S.ST., M.Kes.

Menurut Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi PP IKA Unhas Suwardi Thahir, rombongan Pengurus Pusat IKA Unhas berangkat dan tiba di Kendari pada Sabtu (3/6/2023).

“Insya Allah rombongan akan berangkat dan tiba pagi, Sabtu, 3 Juni karena waktu tempuh dari Makassar ke Kendari sekira 45 menit,” kata Suwardi Thahir, yang karib disapa ST.

Selanjutnya, kata ST, rombongan PP IKA Unhas akan bersilaturahim dan menggelar serangkaian kegiatan bersama dengan Pengurus Wilayah IKA Unhas Sultra.

“Ini adalah pelantikan Ketua IKA Daerah/Kabupaten yang banyak. Kita sampaikan terimakasih dan sukses kepada Ketua  Pengurus Wilayah IKA Sultra, Drs, Asrun Lio, M.Hum, Ph.D, Sekretaris Andi Syahrir dan pengurus lainnya,” ujar ST. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *