Musda IKA Unhas Kabupaten Jeneponto Pilih Abdul Rahmad Jadi Ketua

Berita996 Dilihat

KABARIKA.ID, JENEPONTO – Abdul Rahmad SKM, M.Kes terpilih sebagai Ketua IKA Universitas Hasanuddin Daerah Jeneponto pada Musyawarah Daerah 1 pembentukan IKA Unhas, Sabtu (15/7/2023) di Ruang Pola Kantor Bupati.

Abdul Rahmad akan memimpin IKA Unhas Jeneponto periode 2023 hingga 2027 setelah terpilih pada pemilihan yang berlangsung meriah.

“Musyawarah berlangsung meriah, banyak canda tawa dan diikuti alumni lumayan banyak,” kata Iqbal Arifin.

Iqbal datang ke Jeneponto bersama sejumlah pengurus IKA Unhas Sulsel seperti Rahmansyah dan Muhammad Tarjono.

Iqbal Arifin yang menjnadi anggota steering pelaksanaan Musda berlangsung lancar dan disertai suasana yang kondusif, riang gembira.

Rachmat Sasmitho, alumni Teknik Unhas yang hadir pada musayawarah daerah menyebut proses Musda pembentukan IKA Unhas Jeneponto sangat menginspirasi.

“Ada beberapa nama yang mencuat tetapi karena setelah komunikasi, konsultasi, akhirnya mengericut ke bro Rahmad,” ungkap pria yang juga ASN di Jeneponto ini.

Ketua terpilih Abdul Rahmad saat ini adalah Aparat Sipil Negara di BKKBN Sulsel.

Rahmad alumni S1 Kesehatan Masyarakat Unhas angkatan tahun 1992, lulusan S2 Magister kesehatan Masyarakat Unhas tahun 2003.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan alumni Unhas di Jeneponto yang telah memberi mandat dan kepercayaan, Ini tantangan sekaligus kesempatan untuk membuktikan bahwa alumni Unhas bisa berbuat banyak di Bumi Turatea,” kata Rahmad.

Sekaitan dengan terpilihnya Rahmad, Ketua Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulsel Moh. Ramdhan Pomanto langsung menyampaikan selamat, seperti dilansir Pelatika.id.

“Selamat kepada saudara kita Abdul Rahmad, yang terpilih sebagai ketua IKA Unhas Jeneponto,” ucap Moh. Ramdhan Pomanto, Sabtu (15/7/2023).

Sosok yang biasa disapa Danny itu mengapreasi kerjasama alumni Unhas di Jeneponto, panitia Musda dan pemerintah Jeneponto yang telah membantu pelaksanaan Musda.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaraan ada, kepada Pemda Jeneponto, terkhusus Pak Bupati, panitia Musda dan kawan-kawan pengurus IKA Unhas Wilayah Sulsel yang telah hadir di Jeneponto,” kata Danny.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *