AAS Community FC Cukur Club Sepakbola Kabupaten Selayar 4:0

- Piala Gubernur Sulawesi Selatan U20.

Berita582 Dilihat

KABARIKA.ID, BONE–AAS Community FC berhasil mencuri perhatian  penonton setelah mencukur Club Sepakbola Selayar 4:0 pada kejuaraan sepak bola Piala Gubernur U-20 di lapangan Desa Mappesangka Bakunge, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Rabu (19/7/2023).

Berondongan gol-gol AAS Community yang terjadi pada laga hari ketiga kejuaran yang memperebutkan Piala Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini dilesakkan oleh Ahmad Widal (17′), Arjuna Tri Mulyadi (20′), Muh redzwan (40′), dan Agil Ramadhan (48′).

Sejak laga dimulai, AAS Community FC langsung tampil menekan ke jantung pertahanan Club Selayar. Bola-bola panjang dan umpan-umpan terobosan langsung diperagakan pemain AAS Community FC.

Peluang pertama berhasil diperoleh melalui upaya dari Agil Ramadhan mengirim umpan crossing ke dalam kotak penalti Club Selayar.

Ahmad Widal menyambut bola dan menyundul dengan kepalanya. Sayang, bola masih jauh dari sasaran.

Pada menit ke 12 kembali terjadi kemelut di depan gawang club Selayar dan nyaris tercipta gol andai kiper tidak menepisnya.

AAS Community FC akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-17 dengan permainan dan kerjasama apik.

Ahmad Widal berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Muh. Redzwan.

AAS Community FC mencatat keunggulan 1-0 di papan skore. Gol ini disambut meriah oleh pendukung AAS Community masyarakat yang menyaksikan pertandingan sore itu.

AAS Community FC foto bersama dengan CEO AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman. Foto: ainun iskandar/kabarika

Pada laga yang disaksikan CEO AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman ini, kesebelasan yang difavoritkan dan salah satu kandidat juara ini mampu mencetak gol pada menit-menit terakhir tambahan waktu 2 menit.

Gol-gol yang disarankan pemain AAS Community FC membuat lawan semakin tertekan hingga kesebelasan AAS Community memetik kemenangan 4:0.

Skore ini membuat peluang AAS Community FC semakin terbuka pada laga-laga selanjutnya.

Pada pertandingan berikutnya, AAS Community FC akan melawan kesebelasan Parepare yang menang atas Kab.Barru melalui adu finalti.

Pertandingan Sepakbola memperebutkan Piala Gubernur U-20 diikuti 24 kabupaten kota se-Sulsel.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menjadi penyelenggara bersama panitia setempat.

Kejuaraan yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp85 juta ini dipusatkan di Lapangan Mappasengka Bakunge, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulsel, berlangsung 17-23 Juli 2023. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *