AAS Community FC Masuk Babak Empat Besar, Singkirkan Kesebelasan Soppeng 2-0

Berita611 Dilihat

KABARIKA.ID, BONE–AAS Community FC melaju ke semifinal kejuaraan sepak bola Piala Gubernur U-20 setelah menekuk Club Soppeng 2-0 pada laga yang berlangsung menarik.

Kemenangan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Community FC diraih setelah para ponggawa kesebelasan yang semakin kompak ini berhasil meredam lawan pada laga yang berlangsung ketat di Lapangan Desa Mappesangka, Bakunge Bone, Sabtu (22/72023).

AAS Community FC langsung menekan lawan sejak pluit ditiup wasit. Namun pertahanan lawan masih cukup rapat menghalau serangan AAS Community FC.

Namun Musril, pemain yang menjadi andalan AAS Community , berhasil menjebol gawang Soppeng dengan tendangan akurat pada menit 18.

Gol perdana AAS Community FC ini disambut meriah oleh penonton yang sejak kick off menjagokan kesebelasan tuan

Gol tamɓahan dicetak Dhiki di babak kedua (menit 38) yang berawal dari tendangan bebas. Gerakan kiper yang berupaya mengalau bola keluar lapangan, ternyata disambut oleh Dhiki yang sekali sontek bola masuk ke gawang.

Unggul sejak babak pertama, tim asuhan Deni Tarkas ini tetap melakukan tekanan, baik dengan bola panjang maupun umpan-umpan pendek.

Disaksikan langsung oleh CEO AAS Community, pemain tuan rumah berupaya mencetak gol tambahan.

Musril dan Dhiki dan kawan-kawan berusaha memberi tekanan ke lini pertahanan Soppeng. tetapi tidak mampu menambah gol.

Sebaliknya, pada menit-menit akhir, Soppeng berusaha menjebol gawang AAS Community FC tetapi mereka masih kesulitan.

Hingga pluit panjang berbunyi skore 2- 0 tidak berubah.

Dengan kemenagan yang diraih di laga ini, AAS Community FC semakin kokoh di partai semfinal yang akan berlangsung besok pagi, Minggu, 23 Juli 2023.

Piala Gubernur U20 belangsung sejak senin 17-23 Juli, dan akan ditutup dengan seremoni setelah laga final esok sore. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *