IKA Unhas Jabodetabek Kembali Gelar Merdeka Cup dengan Beragam Kegiatan dan Lomba

Berita786 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Wilayah Jabodetabek kembali menggelar iven tahunan bertajuk Merdeka Cup 2023.

Merdeka Cup merupakan iven olahraga yang dilombakan antar alumni IKA Fakultas Unhas seJabodetabek yang dirangkaian dengan kegiatan jalan sehat, nonton bareng, kuliah umum, seni dan bazar kuliner.

Sekretaris Panitia Maharuddin memaparkan, tema Merdeka Cup tahun ini adalah “Bhakti Alumni Untuk Negeri” yang dimaksudkan meningkatkan solidaritas dan memperkuat keakraban antar sesama alumni Unhas.

“Merdeka Cup 2023 bertujuan juga merealisasikan program kerja tetap IKA Unhas Jabodetabek dan dirangkaian dengan peringatan Dies Natalis Unhas ke 67 tahun 2023,” kata Maharuddin.

Sejumlah kegiatan bakal dihelat dalam Merdeka Cup 2023 ini, yang dimulai dengan Bhakti Sosial yang bakal dihelat pada tanggal 20 Agustus 2023 dan direncanakan digelar di Kabupaten Bogor.

Selanjutnya bakal dilaksanakan kegiatan Nonton Bareng di FX Senayan pada tanggal 25 Agustus 2023.

Kegiatan Olahraga yaitu Mini Soccer, Bulutangkis, Pingpong atau Tenis Meja dan Domino bakal dihelat di Triboon Sport Centre pada tanggal 26 Agustus 2023.

Terakhir, rangkaikan ditutup dengan pelaksanaan Jalan Sehat yang dilaksanakan di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 27 Agustus pagi.

“Kami mengajak seluruh keluarga besar IKA Unhas di wilayah Jabodetabek untuk berpartisipasi dan meramaikan ajang Merdeka Cup 2023 ini,” kata Maharuddin.

Yang menarik, setiap tahunnya Merdeka Cup juga dirangkaikan dengan sajian kuliner khas Sulawesi Selatan yang bisa dinikmati oleh alumni Unhas yang hadir dalam ajang itu.

Panitia juga membuka peluang kepada pihak-pihak yang bisa menjadi sponsor atau donatur agar ajang silaturahmi tahunan alumni unhas ini bisa terlaksana dengan sukses. Bisa menghubungi Maharuddin di nomor ponsel : 0815 8780423 atau Nomor Rekening atas nama Yani Dawy di BNI: 0091390821 dan BRI: 081001089802537.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *