PSM kalah lagi di Kandang Bali United

Berita528 Dilihat

KABARIKA.ID, BALI–PSM Makassar kembali mengalami kekalahan saat menghadapi Bali United di pekan kedelapan BRI Liga 1.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, (11/8), anak asuh Bernardo Tavares kalah 3-2 di kandang tuan rumah.

Gol PSM dicetak oleh Rizky di menit ke-5 dan Yance Sayuri di menit ke-41, sementara gol Bali United dicetak oleh B Private menit ke-12 dan Spasojevic menit 74 dan 85.

Tampil menyerang sejak awal, Pasukan Ramang sempat mengancam gawang Bali United namun tidak membuahkan hasil.

Ancaman ke gawang PSM juga dilakukan pemain Bali namun masih bisa ditepis kiper Reza Arya.

Di menit ke-5 , Rizky Eka berhasil mencetak gol berawal dari umpan jauh Safruddin Thahar dari daerah pertahanan Psm, bola diterima dengan dada oleh Yuran Fernandes, langsung disodorkan kepada Risky Eka, yg berdiri bebas, sempat mengelabui seorang pemain bertahan Bali United, dengan Kaki kiri, Pemain asal Polman tersebut menembak ke sisi kiri kiper Bali United, Edilson Maringga, gol. Skor 1-0.

Tak berselang lama atau di menit ke-12, Bali menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol B. Private.

Pada menit 29, babak pertama, PSM harus kehilangan satu pemain, Safruddin Thahar, menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras dengan mengangkat kaki terlalu tinggi terhadap pemain Bali United, Nofri Setiawan

Meski demikian, jelang akhir babak pertama atau menit ke-41, Yance Sayuri mencetak gol indah melalui tendangan bebas yang tak mampu ditepis kiper Bali United. Skor 2-1.

Di babak kedua, Serdadu Tridatu julukan Bali United comeback dengan menyamakan kedudukan lewat gol Spasojevic setelah bebas pengawalan di depan gawang. Skor 2-2.

Tak berselang lama, Bali yang memanfaatkan keunggulan pemain dengan kembali mencetak gol di menit 85 lewat tandukan Spasojevic. Skor 3-2 untuk Bali United.

Hingga babak kedua berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah dan menambah catatan PSM tak pernah menang di kandang Bali United sejak 2016. Dengan kemenangan ini, Bali United untuk sementara pemimpin klasemen menggeser Madura United di pekan ke delapan dengan 14 poin, sementara PSM Makassar ,untuk sementara tetap berada di Posisi ke delapan

Line Up
PSM

Reza Arya, Dzaky Asraf, Safruddin Tahar, Yuran Fernandes, Yakob Sayuri, Rizky Eka, Akbar Tanjung, Yance Sayuri, Wiljan Pluim, Kenzo Nambu, Adilson Silva
Pelatih : Bernando Tavares

Bali United

Adilson Maringa, Ricky Fajrin, Elias Dollah, Kadek Arel, Sidik Saimima, Andika Wijaya, Mohammed Rashid, Novri Setyawan, Eber Bessa, Privat Mbarga, Jefferson
Pelatih : Stevano Cugurra (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *