Bupati Chaidir Syam Terima Ketua Umum PWI Pusat dan Ketua PWI Berbagai Provinsi

Berita324 Dilihat

KABARIKA.ID,MAROS — Bupati Maros Chaidir Syam menerima Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari bersama ketua PWI Berbagai Provinsi dan Ketua PWI Kabupaten/kota Sulsel.

Bupati Chaidir yang juga Ketua IKA Unhas Maros menerima Ketum PWI Pusat setelah Atal D
Depari menghadiri soft launching Kantor PWI Sulsel, Senin (14/8/2023) pagi dan siang mengunjungi dua destinasi wisata di Kabupaten Maros.

Di Maros, Atal dan rombongan menyambangi dua destinasi wisata, yakni Rammang-rammang dan Bantimurung.

Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana juga hadir bersama Pengurus IKWI Sulsel.

Selain itu, Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh, Ketua PWI Provinsi dan Ketua PWI Kabupaten dan Kota se-Sulsel juga turut mendampingi.

“Ketua PWI Pusat dan rombongan rekreasi di Bantimurung dan Rammang-rammang,” kata Ketua Panitia soft opening, Suwardi Thahir yang mendampingi rombongan selama di Sulsel.

Tidak sampai di situ, Atal dan rombongan juga menyambangi Rumah Jabatan Bupati Maros. Mereka dijamu langsung Bupati Maros, Chaidir Syam.

“Rombongan sekira 50 orang diterima Bupati Maros, Chaidir Syam di Rujab,” ujar Suwardi.

Dalam kesempatan itu, kata Suwardi, Atal dan rombongan dijamu santap malam oleh Chaidir Syam dan mendapat penjelasan tentang Unesco Geopark Maros Pangkepnyang berada di Kawasan Kartz.

Bupati Chaidir juga yang akrab dengan wartawan mengharapkan pemberitaan dan informasi yang terbaik bagi masyarakat.

Sebelumnya, Atal dan rombongan tiba di Makassar pada Ahad (13/8/2023). Lalu menghadiri soft launching Kantor PWI Sulsel keesokan harinya, (14/8).

Di soft launching itu, Atal mengapresiasi Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu. Karena telah menghadirkan kantor yang menurutnya luar biasa. Atal bahkan menyebut gedung tersebut sebagai simbol perjuangan.

“Gedung baru ini adalah simbol perjuangan. Perjuangan keras pengurus PWI Sulsel, setelah mengalami gelombang cobaan luar biasa,” ujar Atal. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *