RSUD Regional La Mappapenning Siap Layani Pasien BPJS

Berita466 Dilihat

KABARIKA, BONE–RSUD Regional La Mappapenning yang diresmikan Selasa, 22 Agustus 2023 oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman langsung bisa melayani pasien BPJS.

Rumah Sakit yang beralamat Jalan Jenderal M. Yusuf, Desa Mappasengka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone siap menjadi rumah sakit rujukan yang mudah diakses oleh masyarakat, terutama pasien BPJS.

Hal tersebut dimungkinkan karena pada saat peresmian sejumlah kerjasama  dilakukan oleh pihak rumah sakit dan penandatanganan sejumlah proyek.

Andi Sudirman menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan dengan UPT RSUD Regional La Mappapening Kabupaten Bone tentang Penanganan dan Penyelesaian Santutan Korban Kecelakaan Penumpang Angkutan Umum dan Lalu Lintas Jalan.

Demkian juga Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PT. Taspen Persero tentang Perawatan Peserta Program Jaminan Kecelakaan Kerja. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BPJS Ketenagakerjaan tentang Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Program Jaminan Kecelakaan Kerja Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Fakultas Kedokteran  Universitas Hasanuddin Makassar tentang Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Oleh Dokter Peserta Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis di UPT RSUD Regional La Mappapenning Kabupaten Bone.

“Sebelum diresmikan sudah bekerjasama untuk layanan pasien BPJS. Semoga dengan kehadiran rumah sakit regional ini lebih membantu mendekatkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat di Bosowasi dan Maros,” tutur Gubernur Andi Sudirman.

Juga dilakukan penyerahan bantuan oleh Gubernur Sulawesi Selatan kepada Kabupaten Bone berupa Peralatan Sablon untuk unit usaha BUMDes Bola Kalukue, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre.

Penyerahan Bantuan oleh Gubernur Sulawesi Selatan kepada Kabupaten Bone berupa motor angkut roda tiga untuk unit usaha BUMDes Bola Kalukue, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre.

Gubernur Sulawesi Selatan selain meresmikan RSUD Regional La Mappapenning, juga meresmikan Reservoar Lalengrie, Embung Agrowisata Pallae,  Ekowisata Bulu Tanah, dan Al Markaz Al Islami Imam Syafi’i.

Andi Sudirman juga menandatangi rekomendasi penganjuan La Mappapenning sebagai calon pahlawan nasional. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *