Manuver Sukhoi dari Skadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin Meriahkan Pembukaan F8 Makassar 2023

Berita562 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) menampilkan atraksi pesawat Sukhoi, jetski serta terjun payung.

F8 yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Rabu ( 23/08/2023) sore menampilkan aktraksi menarik persembahan dari TNI Angkatan Udara (AU) Lanud Sultan Hasanuddin.

Even F8 merupakan ajang tahunan nasional yang digelar di Makassar. Festival ini masuk 10 besar Kharisma Event Nusantara (KEN) 2022, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Salah seorang warga yang mendapat undangan Festival F8 , Rani mengaku tidak ingin melewatkan momen festival tahunan tersebut. Karena menurutnya akan banyak kegiatan yang ditampilkan pada Festival F8 ini.

”Setiap dilaksanakannya acara ini saya tidak ingin ketinggalan momen, makanya saya cepat datang agar bisa dapat tempat, karena banyak tamu undangan yang akan datang dari luar kota. Ditambah undangan yang hadir mulai dari RT/RW se- kota Makassar,Lurah/Camat se-kota Makassar serta pejabat -pejabat Pemkot Makassar,” ujar Rani.

Pada festival kali ini, F8 akan menampilkan berbagai macam sub sektor ekonomi kreatif yang akan dipamerkan dari stand Instansi masing-masing.

“Pengunjung F8 akan menyaksikan kedelapan bidang kesenian mulai dari fashion, food, fiction, writers and fonts, fine art, folks, fusion music, flora and fauna dan Film,” ujar Rani.

Diketahui F8 2023 digelar selama 4 hari dimulai Rabu 23 Agustus hingga 27 Agustus 2023.

Festival Makassar F8 selalu menarik minat warga Makassar maupun luar kota Makasar. Mereka hadir untuk menikmati berbagai sajian pertunjukan maupun kuliner. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *