Dekan Muh. Isran Ramli Raih Best Nett Overall Turnamen Golf Fakultas Teknik Unhas

Berita397 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Dekan Fakultas Teknikn Unhas, Prof. Dr. Eng. Muh. Isran Ramli, ST, MT

meraih Best Nett Overall Turnamen Golf Fakultas Teknik dalam rangka Dies Natalies ke-63 tahun 2023 Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

Turnamen Golf yang melibatkan golfer dari berbagai wilayah dilaksanakan pekan lalu atau 19 Agustus 2023 di Lapangan Golf Padi Valley, di Kabupaten Gowa.

Sedang Turnamen golf khusus internal Unhas juga telah dilaksanakan pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Lapangan Golf Padi Valley Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini melibatkan Panitia Turnamen Golf Dies Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin serta keluarga besar dosen Unhas.

Adapun pemenang Turnamen Golf dalam rangka Dies Natalies ke-63 Fakultas Teknik, yakni Best Nett Overall diraih oleh Muh. Isran Ramli, Best Nett 1 diraih oleh Yahya Sirajuddin, Best Nett 2 diraih oleh Rusdi Usman.

Sementara Best Gross Overall diraih oleh Sadiq. Khusus mengenai keterampilan Near to the Pin diraih oleh Muhammad Rusman dengan jarak 4,75 cm dari lubang di Hole #14.

Longest Drive diraih oleh Sahman AT dengan jarak pukulan 285 meter di Hole #7.

Para golfer berfoto sebelum tee off di Hole #10. Dari kiri ke kanan M. Sabiq, Sahman AT, Bambang Bakri, Rustam Tarakka, M. Yahya Sirajuddin, dan Sawedi Muhammad. (dok: Istimewa)

Dies Natalis ke-63 Fakultas Teknik tahun 2023 dirangkai berbagai kegiatan olahraga seperti pertandingan pertandbulutangkis, domino, tennis lapangan, bola volley, basket, catur, dan tennis meja.

Dalam bidang akademik juga telah dilaksanakan konferensi internasional, seminar internasional, work shop, pengabdian masyarakat, bakti sosial, dan pemeriksaan kesehatan gigi bagi siswa sekolah dasar yang ada di sekitar kampus.

Kegiatan ini melibatkan Panitia Turnamen Golf Dies Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin serta keluarga besar dosen Unhas.

Masing-masing pemenang memperoleh trofi dan uang pembinaan.

“Kami memberikan apresiasi khusus kepada teman-teman panitia turnamen golf atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga turnamen dapat berjalan dengan sukses pada pekan lalu, makanya kami buatkan turnamen khusus pada hari ini,” ucap Dekan FT UH, Prof. Dr. Eng. Muh. Isran Ramli, ST , MT kemarin di Lapangan Golf Padi Valley.

Hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 bertempat di kampus Fakultas Teknik Unhas Gowa dilaksanakan puncak perayaan Dies Natalis FT Unhas ke-63 dengan di hadiri oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. serta Wakil Rektor 2.

Hadir pula ketua dan wakil ketua Majelis Wali Amanat Unhas, Anggota Senat Akademik Unhas, beberapa Dekan dalam lingkup Unhas, serta Ketua dan anggota Dharma Wanita FT Unhas. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *