Ketua IKA Unhas Maros Serahkan Peralatan Sekolah Bagi Siswa SD di Desa Bontomanurung

Berita395 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR–Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Maros, Chaidir Syam menyerahkan peralatan sekolah bagi siswa SD di Dusun Tanete Bulu, Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Maros, Sabtu (26/08/2023).

Penyerahan perlengkapan sekolah tersebut oleh Chaidir Syam yang juga Bupati Maros didampingi oleh sejumlah pengurus IKA Unhas Maros.

Perlengkapan sekolah yang berupa tas dan paket alat tulis menulis diserahkan kepada 50 anak.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian peringatan Inklusi Day 2023 yang diadakan oleh Kemitraan dan sejumlah NGO lainnya beserta Pemkab Maros.

Chaidir berharap momentum inklusi day menjadi semangat bagi kita untuk mewujudkan Indonesia menjadi rumah bagi semua.

“Tanete Bulu memang menjadi salah satu daerah pelosok yang ada di Kabupaten Maros, kita berharap anak-anak kita yang ada disini dapat mendapatkan kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya yang ada di kota dalam menuntut ilmu,”.ungkap Alumni Pemerintahan Unhas ini.

Chaidir Syam berada di tengah-tengah siswa yang menerima peralatan sekolah di Desa Bontomanurung, Maros, Sabtu (26/8/2023). Foto: ist/kabarika

Lebih jauh, Chaidir menuturkan bahwa IKA Unhas Maros berharap bahwa desa ini menjadi salah satu desa binaan IKA Unhas Maros untuk mewujudkan desa inklusi dan maju..(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *