Puluhan Ribu Warga Parepare akan Ikut Jalan Sehat Anti Mager

- Bersama Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Taufan Pawe

Berita484 Dilihat

KABARIKA.ID, PAREPARE–Jalan Sehat Anti Mager (Malas Gerak), Selasa, 29 Agustus 2023 akan diikuti puluhan ribu warga Kota Parepare dan sekitarnya.

Di Kota kelahiran Presiden ketiga Republik Indonesia B.J. Habibie ini gerakan Sulsel Anti Mager diperkirakan akan diikuti masyarakat Kabupaten lainnya, seperti Sidrap, Pinrang dan Barru.

Jalan pagi ini dicanangkan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Sulsel Anti Mager ini akan start dan finish di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare.

Bahkan Gerakan Sulsel Anti Mager ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Orang nomor satu di Sulsel ini pun mengajak masyarakat khususnya di Kota Parepare, untuk turut serta mengikuti jalan sehat ini.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakatku yang tercinta, khususnya di Kota Parepare untuk mengikuti jalan sehat Sulsel Anti Mager, pada Selasa besok di Lapangan Andi Makkasau,” kata Gubernur Andi Sudirman, Senin (28/8/2023).

Menurutnya, hal ini sebagai salah satu langkah dalam mendorong pola hidup sehat.

“Mari kita budayakan pola hidup sehat dengan membiasakan diri bergerak. Pastikan 10 ribu langkah ta setiap hari,” tuturnya.

Diketahui, gerakann Sulsel Anti Mager jalan 10 ribu langkah terus dilakukan Pemprov Sulsel diberbagai Kabupaten/Kota.

Jalan sehat Anti Mager 6 Agustus 2023 di Makassar dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Amran Sulaiman dan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Foto: dokumentasi kabarika

Bahkan jalan sehat Anti Mager  kerjasama Pemprov Sulsel dan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin 6 Agustus.2023 di Makasssar memecahkan rekor tertinggi dengan 475 ribu peserta, dan mendapatkan Rekor Dunia dari MURI. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *