Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Bantu Korban Kebakaran di Soppeng Melalui AAS Community

Berita493 Dilihat

KABARIKA.ID, SOPPENG–Andi Amar Ma’ruf Sulaiman melalui tim AAS Community bergerak cepat memberi bantuan pada keluarga korban kebakaran di Desa Donri-Donri, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Kamis (7/9/2023).

CEO AAS Community Andi Amar Ma”ruf Sulaiman adalah putra pertama Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertanian di era Presiden Jokowi-Yusuf Kalla periode 2014-2019.

AAS Community adalah organisasi sosial yang mengusung tagline: Mari Bergerak Sebar Kebaikan.

Komunitas dan yayasan yang diprakarsai Andi Amran Sulaiman (AAS) ini tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Soppeng.

AAS Community bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan termasuk membantu warga yang tertimpa Bencana, seperti halnya yang dilakukan team AAS Community di kabupaten Soppeng dengan mengunjungi keluarga korban bencana kebakaran di Tajuncu yang menewaskan 1 orang warga.

Saat kunjungan, ASS Community dipimpin oleh M Hatta Razak bersama Hamdani dengan terlebih dahulu mengunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan 2 rumah panggung beserta isinya sehingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah tiap unitnya.

Dalam kunjungan itu tampak hadir Kepala Desa Donri-Donri Jamil Hasan yang didampingi Ketua TP PKK.

Kades Donri-Donri Jamil Hasan dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasih kepada team AAS Community yang telah tergerak hati untuk membantu warganya.

Sementara itu, Hamdani dari tim AAS Community mengatakan, Allah lah yang menggerakkan hati Ketua dan Pelindung ASS Community yakni Andi Amran Sulaiman dan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *