Filter Tontonan Sehat Televisi Di Luwu Utara

Berita102 Dilihat

KABARIKA.ID, MASAMBA–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulsel menggelar kegiatan Filter Tontonan Sehat Televisi di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (14/9/2023).

Pada kegiatan tersebut, ketua KPID Sulsel, Irwan Ade Saputra mengatakan jika filter Tontonan Sehat ini penting karena inilah yang akan membentengi pembentukan karakter bagi penontonnya, khususnya anak anak.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriyani mengatakan bahwa penting bagi kita untuk secara bersama sama menjaga tayangan tayangan televisi.
Olehnya itu, Bupati berharap pada kegiatan KPID di Luwu Utara dapat memberi edukasi terkait tayangan ke masyarakat Luwu Utara pada khususnya.

Lebih lanjut, kegiatan Filter menonton televisi dari rumah ini diharapkan bisa menjadikan agen-agen literasi penyiaran dimasyarakat.

Indah juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan KPID menjadikan Lutra sebagai kegiatan sosialisasi. “Terimakasih atas kepercayaan KPID, Luwu Utara merupakan salah satu wilayah yang perlu dan penting untuk diliterasi terkait bagaimana masyarakat bisa memahami tontonan yang sehat” ungkap Bupati Lutra saat membuka kegiatan di Masamba. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.