Pelatih Bernardo Tavares Harap Dukungan Total Suporter

Berita455 Dilihat

KABARIKA.ID, PAREPARE–Lawan Barito Putera, PSM Makassar butuh dukungan dan kekuatan suporter untuk memotivasi skuad yang bermodal dua kali menang di kandang dan dua kali kalah.

Kondisi ini tidak menguntungkan PSM Makassar yang akan menjamu PS Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (15/09/2023) kalau suporter tidak memberi dukungan total.

Menilik dari klasemen sementara, PS Barito Putera saat ini menduduki urutan kedua dengan mengemas poin 20. Sedangkan PSM Makassar harus duduk di peringkat 10 dengan poin 15.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berharap banyak dengan kedatangan para suporter. Ia menilai dukungan mereka sangat mempengaruhi pemain.

“Mereka ada di posisi dua sekarang, selisih gol mereka yang terbaik saat ini. Jadi kalau suporter tidak datang membantu tim kita kayaknya saya harus berkata bahwa Barito akan menjadi tim favorit,” jelasnya, Kamis (14/09/2023).

Apalagi PSM Makassar berstatus sebagai tuan rumah, juru taktik asal Portugal ini ingin suporter meramaikan stadion.

“Seperti yang kalian ketahui sejauh ini kita memenangkan dua pertandingan kandang dan kalah dua pertandingan kandang. Saya harap suporter bisa berkorban untuk datang mensuport tim,” tambahnya.

Ditambah lagi masalah yang menerpa saat ini, maka dukungan dan fanatisme suporter itu salah satu kekuatan yang dibutuhkan saat ini.

“Seperti diketahui kita juga mengalami kesulitan belakangan ini dan kita juga berharap suporter datang untuk mendukung kita,” kata Bernardo.

PSM Makassar akan menjamu PS Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 2023-2024. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie sore ini.

Hanya satu kata: menang kalau PSM ingin memperbaiki posisi dan terhindar dari berbagai krisis!.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *