Film Dokumenter Kasus Pembunuhan Kopi Sianida akan Tayang di Netflix

Berita866 Dilihat

KABARIKA.ID, Kasus pembunuhan ‘Kopi Sianida’ yang dilakukan Jessica Wongso terhadap Wayan Mirna Salihin menjadi salah satu peristiwa yang sempat heboh beberapa tahun lalu.

Perkara pelik mewarnai jalannya penyelidikan dibalik kematian Mirna. Hingga akhirnya Jessica ditetapkan sebagai dalam peristiwa naas yang menimpa Mirna.

Kisah tersebut akan hadir di platform video Netflix dalam sebuah film dokumenter. Film ini berjudul Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Netflix Indonesia telah mengonformasi terkait penanyangan film dokumenter ini dalam unggahan di Instahram resminya.

“Akan segera tayang, Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menghadirkan perspektif baru pada salah satu kasus yang menarik banyak perhatian di Indonesia,” tulis Netflix Indonesia di Instagram.

Netflix akan mengahdirkan perspektif baru dari kisah yang sempat menggemparkan Indonesia pada 2016 lalu. Pertanyaan-pertanyaan yang tidak terjawab selama persidangan, akan dipaparkan oleh Netflix.

“Film dokumenter ini memaparkan pertanyaan-pertanyaan tak terjawab yang melingkupi persidangan Jessica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin,” sambungnya.

Meski demikian, Netflix belum memberikan tanggal resmi untuk penayangan perdana film dokumenter ini. Netflix hanya memberikan bocoran film ini akan segera tayang di bulan September.

Kasus pembunuhan mendiang Mirna Salihin dilakukan oleh Jessica pada 6 Januari 2016 di Kafe Olivier yang berada di Mall Grand Indonesia, Jakarta. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *