KITARI Sinjai Terima Mandat Menangkan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman DPR RI

Berita385 Dilihat

KABARIKA.ID, SINJAI–KITARI atau Komunitas Andi Irwan Patawari Kabupaten Sinjai gelar pertemuan tertutup dengan Andi Irwan Patawari. Kamis (09/11/23).

Koordinator KITARI Sinjai, Akbar melaporkan bahwa pertemuan dengan beberapa anggota inti KITARI telah menyepakati bahwa KITARI akan bergerak massif mendukung pemenangan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman untuk DPR RI Dapil Sulsel II

“Beberapa usulan dari akar rumput. Kami dalam komunikasi KITARI sudah lama ingin menyampaikan aspirasi ke AIP. Dan kehadiran beliau (red; Andi Irwan Patawari) kami koneksikan aspirasi akar rumput ternyata seirama dengan instruksi beliau yaitu mensupport Andi Amar Ma’ruf,” ujar Akbar selaku Koordinator KITARI Sinjai.

Ia menyampaikan bahwa tim inti KITARI akan segera bergerilya ke akar rumput memastikan kembali semangat perjuangan KITARI melalui Andi Amar Ma’ruf Sulaiman for DPR RI.

“Segera kami akan bergerilya, memastikan mesin politik AIP berjalan maksimal, komunikasi dan gerakan akan segera kita massifkan di sisa berapa bulan lagi agar hal baik bersama kita semua,” ucapnya.

Menurutnya bukan tanpa alasan, selain karena instruksi Andi Irwan Patawari. KITARI yang mayoritas anggotanya adalah pemuda under-40. Menyatakan bahwa Andi Amar Ma’ruf Sulaiman adalah representasi anak muda progresif.

Senada dengan hal tersebut, Andi Irwan Patawari yang dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa ia telah memberi instruksi kepada para loyalisnya yang tergabung dalam KITARI Sinjai.

“Insya Allah ndi, mohon do’ata.” ujarnya melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman maju melalui Partai besutan Prabowo Subianto yakni Partai Gerindra DPR RI Dapil Sulawesi Selatan II Nomor urut 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *