Andi Irwan Patawari dari AAS Community Ajak Masyarakat Desa Turungan Baji Meneladani Sifat Nabi Muhammad SAW

Berita, Inspirasi870 Dilihat

KABARIKA.ID, SINJAI – Andi Irwan Patawari (AIP) dari AAS Community dalam kunjungannya ke Sinjai Barat untuk bersilaturahmi dengan anggota dan warga, menyempatkan diri menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, selain dari AIP dan anggota AAS Community, juga dihadiri berbagai tokoh masyarakat, kelompok majelis taklim, perwakilan berbagai desa.

Hikmah Maulid dibawakan oleh Kepala KUA Kecamatan Sinjai Barat.

Dalam sambutannya, AIP mengatakan bahwa semangat maulid sebaiknya menjadi semangat yang baik dalam meneladani sifat-sifat dan perjalanan hidup Rasulullah SAW.

“Momentum maulid ini kita jadikan semangat untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW. Insya Allah dengan prinsip itu, hal baik akan mendekat dan bersama kita semua,” ujar AIP.

Selain itu, AIP juga mengapresiasi masyarakat Desa Turungan Baji yang masih menjaga etika dan budaya lokal sehingga tetap terpelihara.

“Saya sangat bersyukur, bapak-ibu dan kita semua masih diberi kesehatan untuk kembali bertatap muka setelah beberapa tahun yang lalu saya sering datang ke sini. Alhamdulillah sambutan hangat tidak pernah berubah,” kata Andi Irwan.

Usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, AIP bersama warga santap siang, dan makan telur maulid bersama warga, pengurus remaja masjid, serta santri TKA-TPA Masjid Nurul Imam Cakkelembang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *