Senyum Bahagia Warnai Penerimaan Hadiah Jalan Sehat Satu Putaran

Berita, Inspirasi360 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Para pemenang hadiah undian Jalan Sehat Satu Putaran bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka, tersenyum bahagia saat menerima hadiah pada hari pertama, Senin (27/11/2023) di sekretariat panitia AAS Building, jalan Urip Sumoharjo No. 3, Makassar.

Pada hari pertama penerimaan hadiah, sebanyak 37 jenis hadiah telah diambil oleh para pemenangnya. Yakni:

Mobil (1 unit),
Sepeda motor (9 unit),
Umrah (3),
Laptop (6 unit),
Kulkas (4 unit),
Handphone (3 unit),
Televisi (5 unit),
Sepeda (4 unit),
Rice cooker (1 unit), dan
Dispenser (1 unit).

Seperti diketahui, panitia penyelenggara menyiapkan sebanyak 222 hadiah yang terdiri dari 12 jenis, dengan nilai total 2 miliar rupiah.

Rasa bahagia terpancar dari raut wajah para penerima hadiah, karena mereka tidak pernah menyangka mendapatkan hadiah yang sangat berharga dari kegiatan jalan sehat yang ia ikuti.

Sugi Wibowo, salah seorang pemenang kulkas dengan senyum gembira foto bersama dengan salah seorang panitia, Senin (27/11/2023) di lantai dasar AAS Building, jalan Urip Sumoharjo No. 3, Makassar. (Foto: uca)

Sugi Wibowo, Misalnya, warga Kecamatan Tamalate, Makassar yang beruntung mendapatkan hadih kulkas, merasa sangat senang dengan hadiah yang ia menangkan.

Ungkapan rasa senang dan gembira juga terucap dari tiga pemenang sepeda motor yang datang bersamaan menerima hadiahnya.

Mereka adalah Ardiansyah, Aprilian Maulana Asing, dan Nurzainab.

Salah seorang pemenang laptop dan pemenang sepeda mengabadikan momen sangat bekesan ini saat menenerima hadiah mereka, Senin (27/11/2023) di lantai dasar AAS Building, jalan Urip Sumoharjo No. 3, Makassar. (Foto: uca)

Amran Ali Arsyad sebagai pemenang hadiah umrah, juga menyampaikan terima kasih kepada panitia Jalan Sehat Satu Putaran.

Ia sangat bersyukur hadir mengikuti acara Jalan Sehat Satu Putaran, karena dari situlah ia mendapatkan rezeki untuk melaksanakan ibadah umrah.

Penerimaan hadiah oleh para pemenang ini membantah hoax yang beredar melalui TikTok bahwa tidak ada peserta Jalan Sehat Satu Putaran yang menang.

https://vt.tiktok.com/ZSN9435cX/

Sebanyak 222 item hadiah yang disediakan oleh panitia telah terbagi habis atau dimenangkan melalui undian menggunakan aplikasi.

Untuk diketahui, rentang waktu klaim hadiah terakhir pada Sabtu, 2 Desember 2023, pukul 20.00 WIB. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.