Pemenang Undian Jalan Sehat Satu Putaran Terus Berdatangan Mengambil Hadiahnya

Berita, Inspirasi349 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Para pemenang undian berhadiah Jalan Sehat Satu Putaran 2 Kilometer Prabowo-Gibran, terus berdatangan untuk mengambil hadiah mereka di sekretariat panitia, sebelum berakhirnya masa klaim hadiah.

Memasuki hari keempat klaim dan penyerahan hadiah hari ini, Kamis (30/11/2023) ada enam pemenang yang datang mengambil hadiahnya.

Mereka terdiri dari tiga orang pemenang sepeda motor, dua orang pemenang sepeda, dan satu orang pemenang umrah.

Nurbaya, salah seorang pemenang sepeda motor menuturkan rasa riang gembiranya ketika namanya disebut sebagai pemenang pada saat pengundian.

“Saya mengikuti pengundian pemenang di lokasi. Tidak sadar langsung saya berteriak saat nama saya disebut pemenang sepeda motor,” tutur Nurbaya sesaat setelah menyerahkan berkas klaim hadiah kepada panitia.

Salah seorang pemenang sepeda motor foto bersama dengan panitia usai penyerahan hadiah, Kamis (30/11/2023) di sekretariat panitia, gedung AAS Building, jalan Urip Sumoharjo, Makassar. (Foto: panitia)

Saat menghadiri Jalan Sehat Satu Putaran di jalan Jenderal Sudirman, Nurbaya datang bersama suaminya dan buah hatinya yang belum cukup satu tahun.

Mereka tiba di lokasi Jalan Sehat sekitar pukul 07.00 pagi dengan masing-masing memegang satu kupon pemberian dari rekan suaminya.

Dan ternyata kupon atas nama Nurbaya itulah yang beruntung menang hadiah satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio.

“Sebenarnya berharap hadiah umrah, tapi dapatnya sepeda motor. Ya, rezekinya di situ,” tutur suami Nurbaya sambil tersenyum.

Para pemenang yang datang menerima hadiahnya hari ini, semuanya merasa senang dapat rezeki dari kegiatan Jalan Sehat Satu Putaran Prabowo-Gibran.

Mereka juga kompak mengatakan bahwa pengundian hadiah berlangsung jujur tanpa rekayasa, karena menggunakan aplikasi.

Pemenang sepeda (kiri) foto bersama dengan panitia usai penyerahan hadiah, Kamis (30/11/2023) di sekretariat panitia, gedung AAS Building, jalan Urip Sumoharjo, Makassar. (Foto: panitia)

Selain itu, para pemenang tersebut juga tetap berada di lokasi menyaksikan pengundian hadiah sampai akhir.

“Seluruh jenis hadiah yang disiapkan panitia yang jumlahnya 222 buah, seluruhnya diumumkan saat pengundian,” kata salah seorang pemenang sepeda yang enggan disebut namanya.

Para pemenang yang datang mengklaim hadiah diwajibkan menyerahkan kupon fisik atau menunjukkan bukti pendaftaran online, fotokopi KTP dan KK serta hasil swafoto asli di lokasi Jalan Sehat.

Mengapa harus menyerahkan atau menunjukkan hasil swafoto?

Hal itu untuk menunjukkan bahwa yang bersangkutan benar-benar hadir di lokasi dan mengikuti Jalan Sehat Satu Putaran 2 Kilometer Prabowo-Gibran.

Foto hasil swasfoto yang diserahkan masih diverifikasi secara cermat oleh panitia dengan menelusuri jejak digital kameranya secara rinci, sebelum hadiah diserahkan kepada pemenang. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.