IKAFE Unhas Berharap Tahun Politik Berdampak Positif Bagi Ekonomi Indonesia

Berita460 Dilihat

KABARIKA.ID, JAKARTA – Perlambatan ekonomi Indonesia diprediksi akan masih berlanjut karena adanya “ketidakpastian” yang menandai tahun politik pada 2024 seperti Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Meskipun begitu diharapkan perhelatan politik pada tahun 2024 dapat memberi dampak positif bagi perekonomian Indonesia khususnya bagi para pelaku usaha di tanah air.

Demikian butir kesimpulan yang disampaikan Ketua PP IKAFE (Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Universitas Hasanuddin (Unhas), Hendra Noer Saleh yang didamping Sekjen IKAFE Mohammad Suaib Mappasila seusai acara Talk Show dengan tema ” Economic Outlook Indonesia 2024″ di Turere Coffee by Kedai Riolo Kemang Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024).

Talk Show awal tahun 2024 yang digagas IKAFE dengan berkolaborasu bersama UPI Show tersebut membahas prospek perekonomian Indonesia ditahun 2024, sekaligus sebagai forum manajemen, akuntansi, ekonomi pembangunan, bisnis digital dan wirausaha.

Hadir sebagai narasumber Prof. Wasiaturrahma, Guru Besar Ekonomi dan Perbankan dari Unair Surabaya, Michael Tjoajadi, Presdir Schroder Investment Management, Ishak Saing, Tenaga Ahli Utama KSP – Kedeputian III Bidang Ekonomi, Musjwirah Jusuf Kalla, Direktur Utama PT Sarana Mediktama Kemang – KMC Hospital, dan Andi Muhammad Sadat,Akademisi FE UNJ. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.