Panitia Pengukuhan dan Rapat Kerja IKA Unhas Sulbar Periode 2023-2027 Gelar Rapat Pemantapan

Berita, Kabar Alumni64 Dilihat

KABARIKA.ID, MAMUJU – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) periode 2023-2027 menggelar rapat persiapan dan pemantapan pengukuhan dan rapat kerja pengurus, Rabu (31/01/2024), di Aula Labkesda Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Mamuju.

Rapat yang dihadiri para panitia pelaksana pengukuhan serta perwakilan IKA Unhas wilayah Sulbar itu membahas berbagai aspek persiapan pengukuhan beserta rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Rangkaian kegiatan pengukuhan yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2024 meliputi, Fun Run 5K dan 10K, bakti sosial Sunatan Massal, dan Pemeriksaan Kesehatan.

Juga turut dibahas rencana kegiatan Malam Dana Kemanusiaan.

Sedangkan kegiatan utama adalah pengukuhan pengurus IKA Unhas Wilayah Sulbar periode 2023-2027 akan dilaksanakan 18 Februari 2024. Usai pengukuhan dilanjutkan dengan rapat kerja.

Peserta rapat pengukuhan dan rapat kerja pengurus IKA Unhas Wilayah Sulbar periode 2023-2027, Rabu (31/01/2024), di Aula Labkesda Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Mamuju. (Foto: Dok. panitia)

Rapat panitia dipimpin oleh Nugroho Hamid. Di hadapan para peserta rapat, Nugroho mengatakan bahwa rapat ini merupakan langkah penting untuk memastikan kesuksesan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pada awal rapat, masing masing koordinator kegiatan menyampaikan progres yang telah dilakukan.

Semua anggota panitia sepakat dan berkomitmen untuk bekerja sama secara efektif guna menyukseskan kegiatan ini.

“Tentu tetap selalu dengan semangat kolaborasi, baik oleh sesama anggota IKA yang berkerja dan tersebar di berbagai bidang pengabdian maupun dengan pihak swasta, Ormas dan masyarakat sebagaimana slogan IKA Unhas: Kolaborasi untuk Negeri,” ujar Nugroho.

Sebagaimana diketahui, Dr. Muhammad Idris DP yang juga Sekprov Sulbar kembali terpilih sebagai ketua IKA Unhas Wilayah Sulbar periode 2023-2027 pada Muswil yang digelar beberapa waktu lalu.

Kegiatan pengukuhan dan rapat kerja ini adalah tindak lanjut dari hasil Muswil tersebut.

“Selain pengukuhan dan rapat kerja sebagai kegiatan rutin formal organisasi, teman- teman sepakat agar dirangkaikan dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat berdampak pada masyarakat,” tandasas Nugroho. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.