IKA Unhas Bulukumba Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Berita604 Dilihat

KABARIKA.ID, BULUKUMBA–Pengurus Daerah Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Bulukumba menjadikan momentum bulan Ramadan 1445 hijriah ini untuk berbagi kebaikan.

Untuk itu IKA Unhas Bulukumba membagi sekira 300 paket takjil buka puasa.

Melalui Pengurus IKA Unhas Bulukumba, takjil itu dibagi di beberapa titik di ruas jalan dalam kota Bulukumba pada Kamis, 28 Maret 2024.

Takjil berupa makanan dan minuman itu merupakan hasil saweran dari para pengurus yang kemudian dikemas dalam kegiatan IKA Unhas Bulukumba Berbagi Kasih Ramadan 1445 Hijriah.

Dengan mengenakan seragam PDH IKA Unhas Bukukumba, para pengurus
bergerak dari titik kumpul di Cafe Dellpizza menuju beberapa lokasi pembagian takjil.

Diantaranya Bundaran Pinisi, depan SMAN 1 Bulukumba, depan Mall, depan kantor BNI, dan depan Masjid Raya Bulukumba.

Setelah takjil terbagi kepada warga dan pengguna jalan, para pengurus IKA Unhas Bulukumba pun berkumpul di halaman Hotel Agri untuk berbuka puasa bersama.

Buka puasa bersama ini jugaQ dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun beberapa alumni Unhas yang pada Maret ini berulang tahun

Pada momentum tersebut, ada 12 orang alumni yang dirayakan ulang tahunnya.

“Perayaan ulang tahun ini memang salah satu agenda rutin setiap bulan IKA Unhas Bulukumba untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan kebersamaan sesama alumni. Makanya kita rangkaikan saja dengan kegiatan bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama,” kata Ketua IKA Unhas Bulukumba Hj. Misbawati A. Wawo.

Acara buka puasa pun berlangsung meriah. Tampak para alumni berbagai angkatan, baik yang sudah berumur maupun angkatan muda berbaur dalam buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun tersebut.

Salah satu alumni Fakultas Hukum Unhas Agus Patra menyampaikan testimoni atas kegiatan yang digelar tersebut.

“Satu kata untuk Ibu Ketua IKA Unhas Bulukumba: “THE BEST,” kata Agus.

Agus menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian kepada kita semua yang telah memberi kesempatan dan tempat serta fasilitas bagi di setiap ultah anggota IKA Unhas Bulukumba.

Terlelebih disertai dengan hadiah dari ketua dan rekan yang lain. Semoga Allah Swt membalasnya.

“Buat saudaraku yang berulagtahun di bulan Maret ini, semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kekuatan, kelancaran rezki dan yang terpenting adalah keistiqamaan dalam keimanan, dan kegiatan amaliyah hingga khusnul khotimah,” kata Agus Patra yang berprofesi pengacara ini di WA grup Pengurus IKA Unhas Bulukumba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *