Ratusan Alumni Bakal Hadiri Halal Bihalal IKA UNHAS Maros, Chaidir Syam: Eratkan Jalinan Silaturrahim

Berita1251 Dilihat

KABARIKA.ID, MAROS
Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Kabupaten Maros, Senin (6/5/2024) hari ini melaksanakan pertemuan besar setelah idul fitri dalam kegiatan bertajuk Halal Bi Halal IKA UUNHAS Maros 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Maros ini rencana akan diikuti ratusan alumni UNHAS yang ada di Maros.

Ketua IKA UNHAS Maros, Dr. H.A.S. Chaidir Syam S.IP, MH, kepada kabarika.id, menyatakan kegiatan HBH sebagai cara alumni UNHAS di Maros untuk eratkan jalinan silaturrahim dan kekerabatan setelah idul fitri.

Selain itu, sebagai Bupati Maros, Chaidir juga ingin mendengar masukan-masukan alumni dan saran kepada pemerintah terhadap pembangunan di Kabupaten Maros.

Sementara itu, Ketua panitia HBH IKA UNHAS Maros, Hidayat kepada Kabarika.id menyatakan, persiapan HBH sudah maksimal karena dukungan yang besar dari Ketua IKA Unhas Maros yang juga Bupati Maros, Dr. H.A.S. Cahidir Syam S.IP MH.

“Persiapan acara kami sudah maksimal berkat dukungan pak ketua IKA Maros. Sesuai undangan acara akan kita mulai pukul 19.00 wita dan kita berharap semua alumni bisa hadir sebelum acara di mulai,” ungkap alumni Fakultas Teknik angkatan 2007 ini.

Lanjut dikatakan Hidayat, kegiatan HBH ini dilaksanakan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan peran serta IKA UNHAS Maros.

Tidak hanya itu kata Hidayat, dengan adanya HBH ini, semua alumni Unhas yang saat ini dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang pekerjaan bisa berkolaborasi serta membangun sinergitas yang konstruktif khususnya dalam membangun kabupaten Maros.(Sahar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *