Pengurus IKA Unhas Kalbar Siap Dilantik, Besok

Berita, Kabar Alumni1524 Dilihat

KABARIKA.ID, PONTIANAK – Pengurus Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) siap dilantik besok, Sabtu (26/05/2024).

Pengurus Pusat (PP) IKA Unhas yang akan memimpin pelantikan IKA Unhas Kalbar telah tiba di Pontianak, Jumat sore (25/05/2024).

Rombongan dipimpin oleh Sekjen IKA Unhas Prof Yusran Jusuf, Bendahara Umum IKA Unhas Prof. Murtir Jeddawi, Wakil ketua bidang organisasi dan keanggotaan PP IKA Unhas, Irwan Ade Saputra, Muhammad Ruslan dari Divisi Humas (kabaria.id), dan Bau Irfan, anggota bidang organisasi dan keanggotaan.

Rombongan disambut oleh ketua IKA Unhas Kalbar Dr. Ir. H. Muhammad Toasin Asha, M.Si beserta pengurus lainnya, ditandai dengan pemberian atau pemasangan Tanjak Melayu.

Foto bersama rombongan PP IKA Unhas dengan pengurus IKA Unhas Kalbar usai penyambutan di Bandara Internasional Supadio, Pontianak, Jumat sore (24/05/2024). (Foto: Bau Irfan)

Tanjak merupakan ikat kepala/topi khas suku Melayu yang digunakan saat upacara adat, pernikahan, pagelaran budaya, atau sebagai asesoris fesyen yang unik.

Pengurus inti IKA Unhas Kalbar yang akan dilantik besok adalah ketua, Dr. Ir. H. Muhammad Toasin Asha, M.Si, sekretaris Surya Widiyananta, S.Si, dan bendahara Hj. Wina Handayani, SE, MM.

Selain pengurus inti, juga ada sebanyak 60 orang pengurus bidang lainnya yang juga akan turut dilantik oleh PP IKA Unhas.

Pengurus IKA Unhas Kalbar tersebut merupakan hasil Musyawarah wilayah (Muswil) yang dilaksanakan secara hibrida pada Sabtu (29/07/2023), di aula kampus Politeknik Negeri Pontianak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *