Universitas Hasanuddin Terima 5.818 Mahasiswa Baru Melalui Jalur UTBK SNBT 2024

Berita, Kabar Unhas853 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Sebanyak 5.818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin (Unhas) berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.

Pengumuman kelulusan disampaikan secara online melalui laman resmi SNPMB atau melalui link mirror perguruan tinggi negeri. Untuk Unhas dapat diakses melalui link https://snbt.unhas.ac.id, pada Kamis (13/06/2024) pukul 16.00 WITA.

Para calon mahasiswa yang dinyatakan lolos seleksi diharapkan segera mempersiapkan diri untuk proses pendaftaran ulang.

Dengan lolosnya 5818 calon mahasiswa baru, diharapkan dapat menjadi bagian dari generasi penerus bangsa yang siap berkontribusi dalam berbagai bidang ilmu dan profesi.

Universitas Hasanuddin terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan mencetak lulusan unggul dan berdaya saing.

Pada pelaksanaan ujian seleksi melalui jalur UTBK SNBT 2024 yang lalu, Unhas mempersiapkan dengan baik untuk mendukung kelancaran pelaksanaannya.

Tahun ini sebanyak 20.222 calon mahasiswa baru bersaing meraih kursi di Unhas, dan melibatkan kurang lebih 1.000 orang pengawas dari dosen maupun tenaga kependidikan lingkup Unhas. (*/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *