ASA dan Gerindra Makassar Sukses Gelar Jalan Sehat

Berita690 Dilihat

KABARIKA.ID – MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar, sukses menggelar jalan sehat yang dihadiri puluhan ribu warga Makassar, Sulawesi Selatan, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (7/7/2024).

Andi Seto mengaku gembira melihat antusiasme warga dalam acara jalan sehat perdana ini. Ia berharap acara ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan masyarakat.

“Saya sangat senang melihat sambutan hangat dari warga terhadap kegiatan ini. Kegiatan ini kami selenggarakan dengan tujuan memberikan kebahagiaan dan mendukung kesehatan masyarakat,” aku Andi Seto.

Mantan Bupati Sinjai dan Gerindra Makassar juga memberikan lebih dari 100 hadiah dalam jalan sehat ini, termasuk 10 umrah, 5 motor listrik, 5 sepeda, 5 kulkas, 10 televisi, dan 10 smartphone, bagi para

Andi Seto pun, menyampaikan terima kasih kepada ribuan warga Makassar yang hadir dalam acara tersebut. Dia berencana untuk mengadakan kegiatan serupa dalam waktu dekat.

“Dengan antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat, tentunya kami berencana untuk menggelar acara serupa lagi. Saya sangat bahagia bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” seru Seto.

Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas, menyaksikan antusiasme warga menyambut Andi Seto Asapa sebagai bakal calon Wali Kota. Menurutnya, sudah saatnya masyarakat dipimpin oleh generasi muda.

“Ada harapan dan kepercayaan yang timbul terhadap kepemimpinan yang dimiliki oleh pak Seto,” ujar Erick Horas.

Melalui jalan sehat ini, Anggota DPRD Makassar juga berharap agar warga Makassar lebih mengenal sosok Andi Seto Asapa serta mengonfirmasi niatnya untuk maju dalam Pilwalkot 2024.

“Saya rasa acara ini adalah momen yang tepat bagi beliau untuk menegaskan keseriusannya kepada warga Kota Makassar terkait pencalonannya sebagai Wali Kota,” tambahnya.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Kasrudi menegaskan, bahwa acara jalan sehat ini akan terus dilanjutkan. Dia juga menyambut baik antusiasme warga terhadap event ini dan kehadiran ASA sebagai calon Wali Kota Makassar.

“Kami berencana melanjutkan acara ini karena ini juga untuk kebaikan dan kebahagiaan warga, serta meningkatkan kesadaran akan kesehatan. Kita lihat antusiasme warga yang begitu besar,” tegas Anggota DPRD Makassar ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *