Pengurus IKA UNHAS Selayar Bantu Rumah Warga yang Ambruk

Kabar Alumni373 Dilihat
Pengurus IKA UNHAS Selayar membantu warga yang rumahnya ambruk. Foto: Ist

KABARIKA.ID, SELAYAR – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten kepulauan Selayar menyerahkan bantuan untuk korban yang rumahnya ambruk akibat cuaca ekstrim di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Adapun bantuan yang diserahkan  berupa sejumlah uang tunai dan sembako hasil penggalangan pengurus IKA Unhas Selayar.

Ketua IKA Unhas Kabupaten Selayar, Muh. Arsyad Saleh mengatakan jika pihaknya menyalurkan bantuan tersebut berawal dari keprihatinan alumni dan pengurus IKA terhadap bencana alam yang menimpa warga Selayar.

Penyerahan bantuan ini berawal dari keprihatinan alumni dan pengurus IKA Unhas, sehingga alumni spontanitas menggalang dana untuk dibagikan kepada korban.

‘Kami sudah dua hari menyalurkan bantuan dan masih terus akan dilakukan beberapa hari kedepan,” kata Muh Arsyad kepada awak media, Kamis, 12 Januari 2023.

Arsyad mengaku telah menyalurkan bantuan dengan berbagai jenis sesuai kemampuan alumni. ”Yang terpenting adalah semangat dan empati harus bisa tetap terjaga,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan bantuan dengan jumlah juga tidak besar, kami hanya ingin berbagi sesuai kemapuan alumni, dan terpenting adalah semangat dan empati harus bisa tetap terjaga,” katanya.

Ketua IKA Unhas Selayar pun mengingatkan kepada warga agar melakukan mitagisi lingkungan perumahan dan tempat kerja dengan menebang atau memangkas pohon yang bisa menyebabkan bencana. (**/este)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *