Gubernur Sulsel Andi Sudirman: “Mari Membudayakan Hidup Sehat”

Berita518 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Jalan pagi menjadi aktivitas rutin Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Hal itu sejalan dengan gerakan yang ia canangkan, yakni Sulsel Anti Mager.

Menurutnya, hal ini sebagai salah satu langkah dalam mendorong pola hidup sehat. “Mari membudayakan untuk hidup sehat dengan membiasakan diri bergerak. Mari galakkan Sulsel Anti Mager,” ujar Andi Sudirman.

Hal itu dikatakan pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini saat jalan pagi pada kegiatan Sulsel Anti Mager, Sabtu (3/06/2023), di Malino, Kabupaten Gowa.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman tidak sekadar mengajak warga membiasakan diri belanja di pasar tradisional, tapi ia membuktikannya sendiri saat belanja buah di Pasar Sentral Malino, usai kegiatan Sulsel Anti Mager di Malino. (Foto-foto: Humas Pemprov)

Ia berjalan pagi sepanjang 4 kilometer menyusuri sepanjang jalan di Malino. “Pagi ini melaksanakan jalan pagi Sulsel Anti Mager sekitar 4 kilometer, sekaligus menikmati kesejukan pagi di Kota Bunga Malino,” kata Andi Sudirman.

Usai menjajal berkeliling Kota Bunga Malino, Gubernur Andalan itu juga menyempatkan diri mengunjungi Pasar Sentral Malino.

Ia mengajak masyarakat untuk sering berbelanja di pasar tradisional. “Sering-seringki belanja di pasar tradisional. Mari ki dukung produk dan wisata daerah, gerakkan ekonomi masyarakat di sekitar,” tegas Andi Sudirman. (*/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *