Gubernur Sulsel Andi Sudirman Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Presiden Jokowi

Berita436 Dilihat

KABARIKA.ID, SOLO – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri resepsi atau tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangerap dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaraan, Kota Solo, Minggu (11/12/2022).

Andi Sudirman turut memberikan selamat kepada kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Joko Widodo.

“Mewakili masyarakat Sulsel dan selaku Gubernur, kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Kaesang dan Erina,” ucap Gubernur Andi Sudirman.

Dia juga turut mendoakan putra ketiga Presiden Joko Widodo itu bersama sang istri, agar dapat membina rumah tangga yang harmonis dan sakinah, mawaddah, dan rahmah.

“Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” doa Andi Sudirman.

 

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ketiga dari kiri) duduk di antara tamu undangan lainnya pada resepsi pernikahan Kaesang Pangerap dan Erina Gudono.

Tamu undangan yang diperkirakan hadir dalam tasyakuran pernikahan ini mencapai 6.000 orang, mulai dari menteri, kepala daerah, pejabat negara, hingga masyarakat umum.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep resmi menikah dengan Erina Gudono, Sabtu (10/12/2022). Pembacaan ijab kabul dilaksanakan di di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Penghulu yang menikahkan kedua pasangan mempelai itu adalah Muhammad Wiyono, pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon Depok, Sleman.

Dua menteri dalam kabinet Presiden Joko Widodo didapuk sebagai saksi pernikahan. Menteri PUPR Hadi Muljono bertindak sebagai saksi dari pihak mempelai pria. Sedangkan Mensesneg Pratikno sebagai saksi mempelai perempuan. (rls/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *