Peringatan Dies Natalis ke-62 FISIP Unhas Berlangsung Meriah dan Bertabur Hadiah

Berita577 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Peringatan dies natalis ke-62 fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unhas berlangsung meriah, Sabtu (11/03/2023), di halaman kampus FISIP Unhas Tamalanrea, Makassar.

Kemeriahan peringatan hari jadi ke-62 FISIP Unhas kali ini, bukan hanya karena kehadiran para civitas academica dan alumni FISIP, melainkan juga karena kehadiran stan masing-masing jurusan atau program studi yang ada di lingkup FISIP Unhas.

Setiap stan menawarkan kuliner khas yang menjadi daya tarik para peserta yang mengenakan kaos khusus peringatan dies natalis ke-62 FISIP Unhas.

Dies natalis ke-62 FISIP Unhas kali ini memiliki bobot makna tersendiri, selain karena dihadiri Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. juga karena dihadiri ketua umum (Ketum) pengurus pusat IKA Unhas, Dr Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P.

Dekan FISIP Unhas Dr. Phil. Sukri, M.Si menyambut kedatangan Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. pada acara dies natalis ke-62 FISIP Unhas.

Tentu juga jajaran pimpinan FISIP Unhas, yakni dekan Dr. Phil. Sukri, M.Si serta para pembantu dekan.

Sesaat setelah tiba di lokasi, Ketum IKA Unhas menyampaikan sepatah kata yang memberi spirit tersendiri kepada para hadirin.

Ketua umum pengurus pusat IKA Unhas, Dr Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P. foto bersama dengan Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., Dekan FISIP Unhas Dr. Phil. Sukri, M.Si serta civitas academica FISIP Unhas pada acara dies natalis ke-62 FISIP Unhas.

“Saya hadir di sini demi Sospol karena saya cinta Sospol. Saya bagian dari Sospol. Bahkan pengurus pusat IKA Unhas 80 persen adalah alumni Sospol,” ujar Andi Amran yang disambut aplaus oleh para hadirin.

Pendiri AAS Foundation itu juga turut menambah jumlah hadiah yang bakal dibawa pulang oleh para peserta.

“Saya tadi lihat hadiahnya sudah banyak yang disiapkan oleh BNI. Mau hadiahnya ditambah?,” tanyanya?

“Mau…,” jawab para hadirin.

“Kalau begitu, pak Alam (direktur eksekutif IKA Unhas -red) kirim satu unit sepeda motor dan enam sepeda,” ujarnya lagi.

Stan jurusan yang ada dalam lingkup FISIP Unhas diramaikan peserta dies natalis ke-62 FISIP untuk mencicipi makanan yang disediakan

Kehadiran Andi Amran di arena peringatan dies natalis ke-62 FISIP Unhas berlangsung singkat, karena masih ada acara dan kegiatan lain yang akan beliau hadiri.

“Saya mohon maaf tidak bisa lama di sini, karena ada juga peringatan hari kopi nasional di Makassar. Seluruh Indonesia minum kopi bersama, dipusatkan di Makassar,” ujar Andi Amran.

Setelah itu, para peserta dies natalis melaksanakan senam bersama dan yang lain menikmati kuliner yang disiapkan oleh masing-masing stan (tenda) jurusan. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *