10 Ribu Peserta Bakal Hadiri Jalan Santai IKA Unhas Luwu Timur

Berita, Kabar Alumni626 Dilihat

KABARIKA.ID, MALILI – Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas)  daerah Luwu Timur akan menggelar jalan santai tiga hari ke depan, tepatnya Sabtu pagi, 20 Mei 2023. Peserta start di Andi Nyiwi Park Malili dan finish di halaman rumah jabatan bupati Luwu Timur.

Menurut panitia, sekitar 10 ribu peserta dari sejumlah kecamatan di Luwu Timur akan menghadiri dan memeriahkan jalan santai tersebut.

Menurut data yang masuk ke panitia, jumlah peserta  jalan santai IKA Unhas Luwu Timur yang mendaftar secara online maupun offline, telah mencapai 10.190 orang.

Lapangan Andi Nyiwi Park Malili

Tingginya animo warga yang bakal mengikuti jalan santai ini karena paket hadiah menarik yang disiapkan panitia pelaksana.

“Kami menyiapkan hadiah utama dan puluhan hadiah menarik lainnya,” ungkap Mukhlis, ketua panitia jalan santai IKA Unhas Luwu Timur, Kamis (18/05/2023).

Paket hadiah utama yang disiapkan terdiri dari 5 paket umrah dan 2 unit sepeda motor. Hadiah menarik lainnya berupa televisi, kulkas, mesin cuci, dan lain-lain.

“Hadiah utama paket umrah ini berasal dari bupati Luwu Timur, ketua IKA Unhas Luwu Timur, ketua IKA Unhas wilayah Sulsel, IKA Unhas PT Vale Indonesia Tbk, serta PT Gunung Verbeck,” papar Mukhlis yang merupakan alumni Fakultas Teknik 2002.

Kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian pelantikan pengurus IKA Unhas daerah kabupaten Luwu Timur periode 2022- 2026.

Mukhlis menambahkan, pelantikan pengurus dijadwalkan berlangsung siang hari di rumah jabatan Bupati Luwu Timur.

Ketua IKA Unhas Luwu Timur adalah Muhammad Siddiq BM, alumni Fakuktas Hukum yang kini sebagai wakil ketua DPRD Luwu Timur dari Partai Nasdem. (cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *