Pelantikan Pengurus IKA Unhas Kota Palopo, Siap Digelar Hari Minggu

Berita, Kabar Alumni546 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Panitia pelantikan pengurus IKA Unhas Kota Palopo menggelar rapat finalisasi persiapan, demi kelancaran pelantikan sesuai dengan rangkaian acara yang telah ditentukan.

Rapat dipimpin oleh ketua panitia, dr. Abd. Syukur Kuddus, Sp.B.,M.Finacs, Kamis (18/05/2023), di Sekretariat IKA Unhas Palopo, Jalan Jenderal Sudirman.

Rapat juga dihadiri oleh Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan, Dewan Pembina dan Pengurus Harian.

Rapat finalisasi persiapan pelantikan dipimpin oleh ketua panitia, dr. Abd. Syukur Kuddus, Sp.B.,M.Finacs, Kamis (18/05/2023), di Sekretariat IKA Unhas Palopo, Jalan Jenderal Sudirman.

Pelantikan pengurus IKA Unhas Kota Palopo dijadwalkan berlangsung besok lusa, Minggu siang, 21 Mei 2023, di Saodenrae Convention Center. Pelantikan dilakukan oleh Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel yang juga Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto.

Abd. Syukur mengatakan, rangkaian kegiatan pelantikan diawali dengan acara kuliah umum atau Stadium Generale dengan menghadirkan Ir. Moh. Ramdhan Pomanto sebagai pembicara kunci, mulai pukul 09.00 WITA.

Sebelum pelantikan pada pukul 13.30 WITA, terlebih dahulu dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara beberapa perguruan tinggi di Kota Palopo dengan Pemerintah Kota Makassar terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pengurus inti IKA Unhas Palopo periode 2022-2026 yang akan dilantik, adalah Drs. H. Marhan Ismail sebagai ketua (alumni Fakuktas Sastra, angkatan 87), Muhammad Arlis Toselong, S.P., M.Si. sebagai sekretaris, dan Sumarno, S.Sos. sebagai bendahara. (cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.