Ratusan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNHAS Siap Meriahkan Halek 2023 di Bali

KABARIKA, ID, MAKASSAR-Ratusan alumni Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (Ik1afe Unhas) siap memeriahkan Hajatan Alumni Ekonomi (Halek) 2023.

Kegiatan akbar bertajuk Halek 2023 akan dihelat di Bintang Bali Beach Resort, Jalan Kartika Plaza, Kuta Bali akhir Oktober 2023.

Hajatan Alumni Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai pada 27 hingga 29 Oktober 2023 dan diisi dengan berbagai rangkaian acara.

Ketua Umum Ikafe Unhas, Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen !mengatakan, Halek FEB 2023 ini diharapkan dapat mempertemukan dan menyatukan alumni ekonomi Unhas dengan penuh kekeluargaan, saling membaur yang melintasi batas kultur, angkatan, asal daerah, jabatan, dan lainnya.

HALEK 2023 FEB Unhas

Pada Halek 2023 ini, ratusan alumni dengan beragam pengalaman, cerita, dan latar belakang pekerjaan, akan bernostalgia kembali dengan kehidupan kampus sekaligus merajut kembali hubungan sinergitas sesama alumni.

Menurut Kohen Fakultas Ekonomi merupakan fakultas tertua di Universitas Hasanuddin dengan alumni yang tersebar di berbagai penjuru dengan latar belakang yang berbeda. Sehingga diharapkan juga Halek FEB 2023 ini menjadi wadah atau jembatan untuk jejaring sesama alumni.

“Dengan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin yang tersebar di berbagai penjuru nusantara kita ingin membangun kebersamaan, sinergitas, antara lintas angkatan yang lebih erat dan juga jejaring yang baik sesama alumni maupun kampus,”beber pria kelahiran 1966 ini.

“Kebanggaan sebagai fakultas besar dan tertua dengan alumni-alumi berkualitas perlu kita galang soliditas dan keguyubannya supaya menjadi kekuatan besar bagi kemaslahatan masyarakat dan bangsa,”sambung wartawan yang dikenal pernah memimpin puluhan brand majalah ini.

Jadi Magnet Baru

Hendra menambah, Halek diprediksikan menjadi magnet baru reuni alumni ekonomi yang diselenggarakan secara berkesinambungan dari masa ke masa.

“Kenangan di ajang Halek pertama ini akan sulit terlupakan bagi alumni yang hadir. Saya yakin dan garansi itu. Dan itu semuan free untuk alumni,” ujar Hendra dalam keterangan tertulisnya yang dikirim ke media..

Hingga hari ini dikabarkan sudah ada 300-an alumni yang melakukan registrasi untuk hadir di Hajatan Alumni Ekonomi Unhas FEB Unhas.

Halek 2023 FEB Unhas

Ketua Panitia Pelaksana Halek 2023 FEB Unhas, Andi Indrimilacahaya mengatakan, ajang Halek 2023 ini akan berlangsung selama tiga hari, dimulai 27-29 Oktober 2023 mendatang.

“Kegiatan Halek FEB Unhas akan berlangsung sejak 27 Agustus 2023. Dimana setiap angkatan diminta mengkoordinir format kreativitas acara kebersamaannya,” kata Indri dalam rilis tertulisnya kepada media.

Indri yang juga Owner Lembaga Kursus Briton menyampaikan bahwa acara besar akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2023 dengan kegiatan musik senja dan gala dinner di Bintang Bali Beach Resort yang begitu berkelas standarnya dan menawan panoramanya.

“Dalam acara tersebut sudah disiapkan hiburan-hiburan yang unik dan berkesan bagi peserta yang datang di lokasi acara,” ungkap Indri.

Lalu, pada tanggal 29 Oktober 2023, kata Indri, kegiatan Halek 2023 masih berlanjut. Ada fun running, parade heboh, senam happy, dan golf reunion.

“Yang jelas akan banyak doorprize heboh dan menarik di acara ini, sehingga sayang bila Alumni Ekonomi Unhas melewatkan acara Halek 2023,”tandas alumni angkatan 1985 ini. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *