PKB Makassar Sambut Kedatangan AMIN, Fauzi Pasang Stiker di Mobil

Berita, Kabar Alumni507 Dilihat

KABARIKA.ID, MAKASSAR – Rencana kedatangan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar di Makassar akan disambut para pengurus DPC PKB Makassar.

Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo juga terlihat melakukan persiapan-persiapan untuk menyemarakkan kehadiran Cak Imin yang juga bakal calon Wakil Presiden berpasangan Anies Baswedan.

Salahsatunya memasang stiker Anies-Muhamin atau AMIN di mobil pribadinya dan mobil pribadi Ketua LPP PKB Sulsel Syamsu Rizal, Sabtu (23/9/2023) sore ini.9l

“Tentunya kami (DPC PKB Makassar) turut menyambut dan meramaikan kehadiran Ketum (Cak Imin) salahsatunya dengan pemasangan stiker di mobil,” kata Fauzi Andi Wawo saat memasang langsung stiker AMIN di mobil di halaman Kantor DPC PKB Makassar, Jl Hertasning.

Kedatangan Muhaimin di Makassar kata Anggota DPRD Sulsel ini dalam rangka menghadiri Jalan Gembira yang dilaksanakan relawan pada Minggu (24/9/2023) pagi.

Kehadiran Cak Imin di Makassar, sambung Fauzi juga dijadwalkan pertemuan dengan pengurus Muhammadiyah.

“Meskipun agedanya dari relawan, kami tidak sekedar meramaikan, kita akan buat sendiri dan mendrive kegiatan ketemu dan kanjungan ke PDM (Pengurus Daerah Muhammadiyah) Makassar,” sambungnya.

Fauzi yang kembali maju caleg DPRD Sulsel berharap dengan kedatangan Cak Imin sebagai Bacapres akan menguatkan lagi infrastruktur partai menyambut Pemilu 2024.

“Dua tahun ini telah bekerja memenangkan PKB di Makassar tentu makin menambah motivasi dengan kehadiran Ketum. Ditambah kemarin, saya sudah minta pengurus ikut serta partisipatif dalam seluruh rangkaian AMIN. Alhamdulillah tanpa diperintah sejumlah kader memasang atribut partai di wilayahnya masimg-masing,” tuturnya.

Sekedar diketahui PKB Sulsel sebelumnya telah merilis rondown agenda Pemenangan Pasangan AMIN di Sulsel.

*Sabtu, Tanggal 23*

18.30 Terbang dari Jakarta
21.00 Seru Seruan influencer Sulsel bareng AMIN di Red Corner Kafe

22.00 istirahat

*Minggu, 24 September

06.30 Jalan Gembira di Lapangan

09.30 Private Meeting bareng partai Koalisi

12.00 ziarah ke makam Pengeran Diponegoro

13.00 Private meeting (2)

14.00 Silaturahim dengan Pimpin Daerah Muhammadiyah Makassar

16.00 Menuju bandar Balik Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *