Indra Sjafri Ramu Taktik Khusus Redam Uzbekistan

Berita607 Dilihat

KABARIKA.ID, HANGZHOU–Tim asuhan Indra Sjafri akan melawan Uzbekistan di babak 16 besar. Untuk itu pelatih asal Sumatera Barat telah menyiapkan taktik khusus agar bisa meredam permainan lawannya itu.

Hari ini juga Ramadhan Sananta sudah ikut bergabung latihan dengan tim. Latihan mereka lakukan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, China (26/09).

Usai pindah kota yakni dari Jinhua, China di Babak Penyisihan Group F.

“Alhamdulillah sore hari ini kita H-2 sebelum persiapan pertandingan melawan Uzbekistan tanggal 28 September 2023, kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan,” ungkap Indra usai memimpin latihan tim, Selasa (26/9).

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” sambungnya.

Kedatangan Ramadhan Sananta disambut baik oleh Rachmat Irianto, dia juga memberikan dukungan dan semangat untuk rekannya itu. “Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” tuturnya.

Menilik calon lawan, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan siap. “Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik,” tutupnya.

Laga Indonesia kontra Uzbekistan akan berlangsung di SC Sports Centre Stadium, Tiongkok, pukul 15.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *